Review Lengkap The Escape Hunt Experience Jakarta

1 min read

Mau Liburan Penuh Misteri? Berwisata Saja ke The Escape Hunt Experience Jakarta – Mau Liburan Penuh Misteri? Berwisata Saja ke The Escape Hunt Experience Jakarta! Juni sejak dulu sudah menjadi bulan liburan, apalagi bagi anak-anak sekolah. Tahun ini juga sama, tidak berbeda dengan yang lalu-lalu. Bahkan kalau kita menilik lebih rinci lagi, ada dua liburan panjang, terutama untuk anak sekolahan. Pertama adalah liburan hari raya dan kedua adalah liburan semesteran.
Pastinya menjelang liburan kita selalu memikirkan untuk berwisata ke suatu tempat, ‘kan? Terlebih yang tinggal di Jakarta, kepadatan ibu kota selalu membawa kepenatan tersendiri. Namun, siapa sangka? Dengan kepadatan yang seakan tak berjarak itu tersimpan tempat wisata yang cukup banyak untuk dikunjungi. Nah, wisata ke Escape Hunt juga bias masuk ke daftar liburan Anda, lho!

Review Lengkap The Escape Hunt Experience Jakarta

Escape Hunt adalah sebuah wahana permainan di mana Anda harus memecahkan suatu misteri agar dapat keluar. Ini merupakan franchise hiburan yang berada di Bangkok dan cabangnya pun sudah tersebar di berbagai negara. Di Indonesia sendiri dikenal dengan nama The Escape Hunt Experience Jakarta.
Jika ingin wisata ke Escape Hunt tersebut, Anda bias menuju ke Jalan Kemang Raya No. 15, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Tapi, jangan pernah berkunjung pada hari Rabu, ya. Karena wahana tersebut tutup di hari Rabu. Anda bias berwisata di hari lain, dari mulai pukul 8 pagi sampai 8 malam.
Berlibur keEscape Hunt tidak akan membuat Anda menyesal, kok. Ini karena permainan yang diusungnya antimainstream. Kenapa begitu? Itu karena keunikan, tantangan, pendidikan, dan keseruan menjadi satu dalam permainan Escape Hunt ini. Sangat menyenangkan, ‘kan?
Dengan wisata ke Escape Hunt, Anda akan merasakan bagaimana berperan sebagai Sherlock Holmes. Seperti detektif sebenarnya, Anda juga diajak untuk memecahkan misteri, dari awal hingga akhir. Untuk lebih mendalami peran ini, pihak wahana tersebut juga meminjamkan satu set pakaian Sherlock Holmes, lho.
Jika Anda tidak ahli dalam memecahkan teka-teki, jangan khawatir. Anda bias mengajak teman-teman Anda maksimal 5 orang untuk bermain, lho. Ini karena Escape Hunt merupakan permainan tim.Harga tiketnya juga tergantung pada jumlah orang setim dalam satu kasus yang akan dimainkan. Itu bisa dimulai dari harga 600 ribu sampai lebih dari 1 juta.
Bagi Anda yang mempunyai anak-anak tingkat sekolah dasar, tidak perlu cemas jika ingin wisata ke Escape Hunt. Ini karena minimal usia yang boleh bermain adalah 7 tahun. Lebih menarik lagi, Anda bias memesan terlebih dahulu kasus yang ingin dimainkan di situs resminya. Jangan lupa cantumkan juga tanggal serta jumlah orang dalam satu kasus. Ada 7 putaran untuk masing-masing kasus. Jadi, pastikan Anda teliti dalam memilih jamnya, ya.
Di Indonesia sendiri sudah ada 5 kasus yang diusung sebagai permainannya. Kasus pertama adalah Kidnapping in the Study. Untuk yang kedua, yaitu kasus Murder in the Bedroom. Kasus ketiga ini terjadi di dapur, yaitu Explosion in the Kitchen. Nah, di kasus keempat ini mengusung tema budaya Indonessia, lho, yaitu Ransom at Borobudur. Sedangkan, kasus yang terakhir adalah The Labratory.
Bagaimana? Terlihat menyenangkan, ‘kan? Terlebih membuat orang penasaran, ‘kan? Anda bias langsung merasakan kesenangan dan keseruannya saat wisata ke Escape Hunt ini. Tapi, jangan lupa siapkan tim anda, ya, karena tim tidak dipilih secara acak. Pastikan membawa teman yang dapat dengan cepat dan tepat menebak teka-teki karena Anda juga berperang dengan waktu, lho!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *