All New Honda CBR150R Melesat ke Bandung, Target 350 Unit

1 min read

DAPURPACU – PT Daya Adicipta Motora (DAM) resmi memperkenalkan All New CBR150R secara regional wilayah Jawa Barat, Sabtu (30/1). Sementara secara publik bakal dihelat melalui Virtual Regional Public Launching pukul 16.00 WIB.

Memboyong konsep Total Control, semakin menonjolkan karakter sportinya seperti yang tercermin pada CBR250RR. Hal ini nampak dari ubahan fascia depan yang menyerupai sport fairing dua silinder tersebut.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, All New CB150R hadir dengan karakter racing yang dilengkapi sejumlah daya tarik baru.

“Berbagai fitur baru dan penyempurnaan untuk penunjang performanya disusupkan dalam meningkatkan kegunaannya sehari-hari saat beraktivitas,” ujar Lerri, disela peluncuran secara virtual kepada media.

Menambah rasa kepercayaan diri saat memiliki lini model motor Honda, DAM berkomitmen untuk selalu memberikan layanan terbaik bagi konsumen setia Honda melalui Jaringan Dealer dan Bengkel Resmi Honda atau AHASS di seluruh Jawa Barat.

All New CBR150R adalah jawaban perkembangan kebutuhan pecinta sepeda motor sport yang menyukai desain agresif, canggih, up to date, ringan, sekaligus lincah dan nyaman untuk penggunaan sehari-hari di perkotaan.

Banyak pilihan warna yang ditawarkan, dengan tetap menghadirkan varian non ABS dan ABS.

Kelincahan model terbaru ini pun ditunjang dengan penyematan fitur terbaru assist/slipper clutch pendongkrak performa dan inverted front suspension.

Paket desain All New CBR150R mempertahankan siluet bodi agresif dengan banyak sudut tajam. Beberapa bagian makin berotot, namun tetap ringan.

Nuansa big bike sangat kental berkat berbagai ubahan pada hampir semua sisi, terutama didapat dari lampu-lampu LED berdesain agresif yang mengadopsi DNA CBR250RR. Ubahan terbaru mengarah pada gaya berkendara yang makin condong ke depan.

Sorotan utama pada ubahan New CBR150R terletak pada dipasangkannya komponen Assist/Slipper Clutch. Fitur ini berfungsi mencegah ban belakang selip yang disebabkan oleh engine brake saat penurunan gigi secara ekstrem.

“Melalui pengaplikasian fitur ini, pengendara juga dapat merasakan pengoperasian kopling yang jauh lebih ringan,” tambah Lerri.

Performanya ditopang oleh mesin 150 cc DOHC berpendingin cairan, yang menghasilkan output 17,1 PS dengan torsi puncak 14,4 Nm pada putaran 7.000 rpm.

Dipadukan transmisi 6-percepatan, jantung pacu ini sanggup membawa All New CBR150R melaju dari 0-200 meter hanya dengan 10,6 detik, dan kecepatan maksimal mencapai 127 km/jam.

All New CBR150R dipasarkan dengan dua tipe, yakni Non-ABS dengan empat warna pilihan yakni Matte Black, Dominator Matte Black, Victory Black Red, dan Honda Racing Red. Harga yang ditawarkan Rp35.875.000.

Sedangkan tipe ABS mendapatkan warna Dominator Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, lalu ditambah dengan warna spesial MotoGP Edition, dengan banderol Rp36.575.000.

Sementara tipe ABS warna Victory Black Red dan Dominator Matte Black dibanderol Rp39,8 juta. Lalu corak Honda Racing Red dijual Rp40,7 juta, serta MotoGP Edition dipasarkan Rp40,8 juta. Harga berstatus On The Road wilayah Bandung.

“Kami menargetkan New CBR150R dapat terjual 350 unit per bulan. Angka ini minimal yang mampu kami dapat, dan diharapkan bisa lebih. [dp/MTH]

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *