Astra Motor Bali Gelar Virtual Expo Akhir Pekan ini

1 min read


DAPURPACU – Astra Motor Bali, main dealer sepeda motor Honda di wilayah Bali, siap menggelar ‘hajatan’ bertaraf nasional yang digagas Astra Honda Motor yakni Pameran Virtual Honda.

Berlangsung pada 31 Januari – 7 Februari, even sekaligus menjadi momentum untuk memperkenalkan New CBR150R kepada para konsumennya di Pulau Dewata.

“Tujuan dari acara ini agar konsumen kami di seantero Bali lebih dekat dengan keseluruhan lini model motor Honda, termasuk produk baru New CBR150R yang baru saja dirilis,” ujar Region Head Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra, saat dihubungi Dapurpacu.id.

Meski masa pandemi masih berlanjut, lanjut Wahyudi, pihaknya ingin hubungan Astra Motor Bali dengan para konsumennya tetap terjalin baik melalui even virtual selama satu pekan tersebut.

“Kami tetap ingin memberikan kemudahan pembelian kepada konsumen di masa new normal ini. Ragam program menarik juga kami siapkan untuk konsumen,” tambahnya.

Selama belangsungnya even, Astra Motor Bali menawarkan sejumlah promo menarik untuk sejumlah lini model skutik yang dipasarkan. Honda PCX150 misalnya, menawarkan DP Rp3,1 juta atau hemat Rp1,4 juta.

Kemudian ADV150 dengan menyetor Rp2,1 juta sebagai uang muka, semeton bisa memboyong skutik berkarakter adventure ke rumah. Di sini Anda telah berhemat sampai dengan Rp764 ribu.

Ada juga Honda Scoopy yang memberikan keringanan uang muka Rp3,6 juta, Anda telah berhemat hingga Rp1,6 juta.

Menariknya, selama even berlangsung, Astra Motor Bali memberikan kejutan kepada pengunjung dengan doorprize berupa 2 smart watch, 1 sepeda lipat, 2 jaket eksklusif Honda, serta 1 helm eksklusif Honda.

Sementara bagi konsumen yang melakukan pemesanan untuk New CBR150R akan mendapatkan fender eliminator dan gratis servis selama satu tahun, untuk 50 pembeli pertama. [dp/MTH]



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *