Dyandra Gelar Even Virtual, Pemanasan Sebelum IIMS Hybrid 2021

1 min read


DAPURPACU – PT Dyandra Promosindo telah menegaskan bakal menggelar pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) secara virtual, yaitu pada 18 – 28 Februari 2021.

Even ini sendiri merupakan ajang pre-event untuk IIMS Hybrid 2021, Maret mendatang. Kondisi pandemik yang makin masif memaksa Dyandra untuk menunda beragam agenda yang telah disusunnya, termasuk perhelatan IIMS tahun ini.

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo mengakui bahwa situasi ini membuat semua pihak bersabar dalam menghadapinya. Banyak dari APM, merek dagang, aftermarket dan lainnya yang tidak dapat menjalankan program atau strategi pemasaran secara optimal.

“Kami berupaya menjadi wadah ataupun support system untuk membantu stakeholders IIMS menjalankan kegiatan maupun program-program mereka secara maksimal,” jelas Kohen.

Seperti umumnya, ragam program menarik bakal dilaksanakan sepanjang even berlangsung, mulai dari talk show bersama para exhibitors mengenai program dan produk yang akan ada di IIMS Hybrid 2021.

Selain itu, tak lupa juga jajaran model roda empat, roda dua dan aftermarket juga bakal mengisi slot-slot ‘booth’ yang disediakan oleh Dyandra.

Sementara untuk konten virtual diramaikan dengan program Big B.O.S, yaitu program test ride dan test drive line up otomotif terkini dari para exhibitors IIMS Hybrid 2021.

Melihat kesuksesan pada IIMS Motobike Hybrid Show, program Rare Automotive Auction kembali dihadirkan di IIMS virtual. Program ini dibuka untuk para kolektor yang ingin menjual barang langka untuk dilelang.

Tak hanya itu, akan hadir program Trade-In Festival yang terbuka untuk umum. Program ini khusus untuk pengunjung yang ingin mencari kendaraan baru dengan menjual kendaraan bekas dan melakukan trade-in dengan kendaraan yang diincar di IIMS Virtual.

Rudi MF, Project Manager IIMS 2021 menuturkan bahwa di tahun ini, Dyandra Promosindo ingin menciptakan atmosfer yang segar bagi industri otomotif.

“Inisiatif ini kami gagas untuk membantu dan mendukung industri bisnis, khususnya dunia otomotif, agar terus berjalan dan bangkit kembali” pungkasnya. [dp/MTH]





Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *