OLX Autos Umumkan Program #KejutanAkhirTahun

1 min read


DAPURPACU – OLX Autos Indonesia mengumumkan para pemenang dari program #KejutanAkhirTahun, dengan total hadiah puluhan juta rupiah plus satu sepeda motor matik Suzuki sebagai hadiah utama.

Pada program yang berlangsung sejak 2 – 31 Desember 2020 itu, para pelanggan diajak untuk berbagi pengalamannya saat menggunakan layanan OLX Autos Indonesia. Setelah itu memposting lewat media sosial masing-masing.

Setelah diumumkan beberapa waktu lalu, Ilham Wibawa berhasil memboyong hadiah utama. Berawal dari niatnya untuk membeli Mazda CX-5 akhirnya dia mempercayakan OLX Autos yang berlokasi di bilangan Meruya, Jakarta Barat.

Mobil itu sendiri bakal menjadi kendaraan sang istri, pengganti mobil yang lama. Di sini, Ilham melihat banyak pilihan yang ditawarkan, sementara unit yang dibidiknya ada di sana. Dari pengalamannya bertransaksi dengan OLX Autos, dia mengaku layanan yang diberikan sangat baik.

“Ya pasti senang (mendapat hadiah utama), beli mobil dapat motor. Diskon yang diberikan juga terhitung besar dan kebetulan motor di rumah udah 8 tahun, menjadikan momen ini sangat pas,” kata Ilham.

“Selain stok mobil yang ditawarkan terbilang bagus, mekanik melakukan pengecekan yang menyeluruh dan tim sales juga responsif dan komprehensif dalam memberikan informasi tentang mobil. Ini pengalaman yang berkesan dalam membeli mobil secara COD,” tambahnya.

Agung Iskandar, Director Classified & New Business OLX Indonesia, mengatakan bahwa program ini diikuti oleh ratusan peserta yang tersebar di berbagai pelosok Indonesia.

Melalui program ini, lanjut Agung, pihaknya berharap agar pelanggan merasakan keamanan, kenyamanan, dan keseruan bertransaksi di OLX Autos Jual – Beli – Tukar Tambah dan juga OLX Autos Authorized Dealer.

“Besar harapan kami dengan adanya program ini dapat membuat pelanggan bisa terus mengeksplorasi pengalaman terbaik bersama OLX Autos Indonesia. Selamat kepada pemenang,” ujar Agung, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (29/1).

Melalui berbagai layanan yang diberikan OLX Autos, pengalaman dari Ilham bisa ditemukan. OLX Autos saat ini menyediakan beberapa pilihan layanan alternatif.

Yaitu OLX Jual Mobil Instan, yang menyediakan pengalaman lebih relevan dan instan, termasuk penjualan yang cepat dan pembayaran yang dapat segera diterima pelanggan OLX Authorized Dealer yang merupakan dealer mobil bekas rekanan resmi OLX Autos yang bergaransi, serta yang baru-baru ini diluncurkan, OLX Autos Jual – Beli – Tukar Tambah.

Semua layanan ini memfasilitasi pelanggan dalam mempermudah transaksi serta jual, beli, dan tukar tambah mobil bekas. Setelah sebelumnya pelanggan dapat melihat inventaris mobil secara online, sekarang, pelanggan dapat melihat langsung di toko offline.

Adapun fasilitas yang diberikan meliputi tujuh hari garansi barang kembali, 30 hari garansi mesin, inspeksi mobil dengan menyeluruh, home test drive, dan juga 1 tahun jaminan beli kembali. [dp/MTH]



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *