Upaya DAM Dekatkan Masyarakat Dengan Lini Model Honda

1 min read


DAPURPACU – PT Daya Adicipta Motor (DAM) kembali menggelar pameran otomotif virtual bertajuk ‘Honda Jabar Virtual Expo’ mulai hari ini, Sabtu (30/1) sampai dengan 3 Februari 2021.

Pada even itu, main dealer motor Honda di Jawa Barat ini bakal menampilkan seluruh lini model motor Honda termasuk All New CBR150R, yang baru saja diluncurkan hari ini.

Menurut General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan, pihakya ingin terus memberikan pengalaman terbaik serta kepuasaan untuk seluruh konsumen setia Honda.

“Melalui Honda Jabar Virtual Expo, mereka dapat menikmati beragam promo menarik produk sepeda motor Honda selama event berlangsung,” tambah Lerri, disela peluncuran New CBR150R secara virtual.

Digelarnya kembali even ini sebagai upaya untuk memberikan kemudahan dan memenuhi impian konsumen dalam memiliki sepeda motor Honda. Untuk bisa bergabung, cukup kunjungiwebsite resmi https://www.hondajabarvirtualexpo.com.

DAM mengajak pengunjung untuk berjalan-jalan serasa di pameran sesungguhnya dan ‘bertatap muka’ dengan menampilkan booth Stage Corner, Sport Corner, Matic Corner, Cub Corner, dan Informasi namun secara digital.

Ketika mengunjungi booth-booth tersebut, konsumen akan diberikan pilihan menu seperti Informasi Unit, Price List, Brosur, dan Promo.

Jika tertarik untuk membeli, pengunjung bisa langsung memilih tombol “Saya Tertarik” dan akan diarahan mengisi data diri di laman resmi website DAM.

Disiarkan secara langsung di Instagram dan Facebook AlwaysHonda, serta Youtube AlwaysHonda Jawa Barat, acara ini dimeriahkan dengan penampilan dari Rosemary.

Melalui sesi talkshow, DAM juga mengundang Pebalap Moto 3 asal Indonesia, Andi Farid Izdihar atau yang lebih Andi Gilang untuk berbagi pengalamannya berkompetisi di balapan Internasional.

Honda Premium Matic Day Jawab Kerinduan Pecinta Matik
DAM juga menggagas even Honda Premium Matic Day (HPMD) secara virtual, yang berlangsung pada Minggu (31/1), mulai pukul 16.00 – 17.00 WIB. Even ini disiarkan secara langsung di Instagram @AlwaysHonda.

Seperti even sebelumnya, para konsumen dapat melihat lebih dekat jajaran matic premium Honda lewat genggaman, tanpa harus keluar rumah di masa pandemik ini.

“Walaupun digelar secara virtual, namun tidak mengurangi kemeriahan acaranya dan tetap menyenangkan bagi masyarakat yang menonton karena di isi dengan beragam aktivitas yang menarik sepanjang acara,” imbuh Lerri.

Pada acara berdurasi satu jam ini bakal hadir Ketua Bandung Owners of ADV (BOA) dan Ketua Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Jawa Barat, yang akan berbagi cerita serunya bergabung bersama komunitas Honda.

DAM juga mengundang Influencer asal Bandung, Dudi Sugandi yang akan berbagi pengalamannya seputar fotografi dan memberikan challenge Virtual Photoshot bersama motor Honda.

DAM juga memberikan pemahaman kepada seluruh masyarakat mengenai teknologi dan beragam fitur unggulan yang ada pada motor Honda. Penonton juga berkesempatan mengikuti Quiz berhadiah dan giveaway dengan hadiah yang menarik di akhir acara.

“Selama even berlangsung, kami menargetkan mampu membukukan angka pemesanan (SPK) sebanyak 100 unit,” tandas Lerri. [dp/MTH]





Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *