ACC Digital Operation Center Baru Siap Dibangun di Yogyakarta

1 min read


DAPURPACU – Astra Credit Companies (ACC) melakukan peletakan batu pertama pembangunan digital operation center, yang berlokasi di Sleman, Yogyakarta, 28 Januari lalu.

Seremoni peletakan batu dilakukan langsung oleh Presiden Direktur ACC Siswadi didampingi oleh seluruh jajaran direksi ACC. Pembangunan fasilitas ini diyakini berdampak besar pada proses digital bisnis di ACC.

“Dan akan menjadi pusat kegiatan digital di ACC yang terdiri dari Operation Center, Telephony Center dan Techno Center, yang akan membantu proses bisnis pembiayaan di ACC,” kata Mohammad Farauk, Direktur Business Development & Information Technology ACC.

Rincian dari tiga proses tersebut yakni Operation Center, yang merupakan sentralisasi proses operasional ACC yang efisien dan berbasis digital.

Kemudian Telephony Center, sentralisasi kegiatan bisnis ACC berbasis telepon seperti telemarketing, telesurvey dan telecollection dan Techno Center, pusat kegiatan IT dan pemrograman ACC dalam melakukan seluruh development program dan aplikasi di ACC.

Gedung yang direncanakan terdiri dari 8 lantai ini berlokasi di Jalan Pringgodani I A, Sleman, dibangun di atas lahan seluas 1.647 m2 dengan dana investasi mencapai Rp70 miliar.

Kelak, Gedung ACC Digital Operation Center diperkirakan akan menyerap sekitar 400 tenaga kerja tetap dan lepas sehingga diharapkan juga dapat menjadi salah satu pusat penyerapan tenaga kerja di Kota Yogyakarta dan juga di wilayah Jawa Tengah.

Adapun proses rekrutmen sudah mulai dilakukan dengan mengakses http://bit.ly/JOINMITRAACC. ACC mengajak para tenaga siap kerja di Yogyakarta menjadi bagian dari ACC Digital Operation Center. [dp/MTH]



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *