New Renault Koleos Mendapat Tambahan Kursi Pemijat

55 sec read


DAPURPACU – Renault Koleos kini mendapat tambahan unsur kenyamanan dalam berkendara berupa tersedianya fitur kursi pijat, yang disertai pemanas dan pendingin khusus untuk pengemudi.

Dalam siaran resminya, pengaturan kursi pijat tersebut dapat dilakukan pada head unit layar sentuh berukuran 7 inci. Tiga mode pemijatan tersedia dapat diatur dengan cukup sentuhan jari saja.

Sedangkan untuk pengaturan hangat-dingin kursi tersedia pada pengemudi dan penumpang di baris depan. Sandaran kursi baris kedua juga bisa diatur sesuai kebutuhan untuk memberikan posisi duduk yang nyaman untuk penumpang.

Tak hanya itu, Renault Koleos terbaru juga hadir dengan sedikit penyegaran pada tampilan luarnya, untuk menonjolkan kesan gagah dan tangguh.

Terdapat dua pembaruan terbesar pada eksterior Koleos, pertama adalah bumper with transversal chrome line, di mana pada bumper depan dan belakang ada garis melintang dibalut chrome.

Garis itu melintang dari bagian lampu kabut yang menyambung antara kiri dan kanan. Pada belakang, garis chrome menyambung pada bumper dan tambahan lampu reflector di bawah bagasi.

Kedua adalah velg alloy berukuran 19 inci lansiran KAVEA. Velg ini ukurannya naik 1 inci dibanding Koleos terdahulu, yang membuat kesan gagah pada tampilan luarnya makin menonjol.

Maxindo Renault Indonesia menjual New Renault Koleos seharga Rp588 juta OTR Jakarta, dengan satu pilihan tipe yakni Signature sebagai varian tertinggi. [dp/MTH]



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *