Sudah Ikutan Daihatsu ‘Music With Car Challenge’ ?

1 min read


DAPURPACU –  Pembatasan aktivitas oleh pemerintah tidak menghalangi masyarakat untuk berkreasi dan didukung dengan aplikasi dan alat seadanya, kini banyak masyarakat memaksimalkan potensi diri menjadi content creator dan music producer dadakan untuk mengisi waktu luang karena tidak bisa beraktivitas di luar rumah.

Bermain media sosial memang menjadi suatu tren masyarakat, terutama anak muda. Menyiasati hal ini, Daihatsu melakukan berbagai inovasi agar dapat terus mendekatkan diri dengan Sahabat Daihatsu. Kali ini, Daihatsu mewujudkan inovasi digitalnya dengan meluncurkan sebuah challenge di media sosial bertajuk Music With Car Challenge. Melalui challenge ini, Daihatsu ingin mengajak masyarakat intuk berkreasi melalui pembuatan musik dengan menggunakan bunyi-bunyian dari mobil sebagai instrumen.

Berkolaborasi dengan rapper Ecko Show @eckoshowgtown, @daihatsuind membuat video seru #MusicWithCarChallenge sebagai contoh referensi dari challenge ini. Daihatsu menantang Sahabat Muda untuk ikut berani berkreasi di tengah keterbatasan situasi yang ada. Tentunya, hadiah menarik menanti para pemenang #MusicWithCarChallenge. Ada Handphone Samsung A51, Mi Band 5, Speaker Bluetooth, dan voucer OVO. Pendaftaran #MusicWithCarChallenge sudah dibuka sejak tanggal 10 Januari dan akan ditutup pada tanggal 10 Februari 2021. Sahabat Daihatsu yang tertarik untuk ikut challenge ini, dapat langsung mendaftar dengan cara yang mudah:

  1. Pastikan sudah follow Instagram @daihatsuind
  2. Akun Instagram tidak diprivate
  3. Buat lagu rap dengan tema Daihatsu
  4. Buat video musik untuk lagu yang dibuat (contoh dapat dilihat di highlight story @daihatsuind)
  5. Upload video ke Instagram feed dan story, sertakan hashtag #musicwithcarchallenge
  6. Mention @daihatsuind dan tag 3 teman untuk diajak mengikuti challenge ini

Informasi lebih lengkap mengenai challenge ini dan aktivasi serta informasi menarik lainnya dapat diperoleh di akun Instagram @daihatsuind. “Daihatsu akan terus membuat kegiatan-kegiatan yang positif di tengah pandemi ini agar kreativitas Sahabat-sahabat muda bisa tersalurkan dan bermanfaat. Inilah arti Sahabat bagi Daihatsu, yaitu dapat selalu hadir di setiap moment, khususnya di tahun yang penuh kejutan ini,” ujar Rudy Ardiman, Head of Domestic Marketing Division Daihatsu. [dp/BGS]



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *