BMW Astra Perkenalkan New X1 sDrive18i Rakitan Lokal

1 min read


DAPURPACU – BMW Astra resmi menghadirkan varian baru di jajaran X series yakni BMW X1 sDrive18i. Kehadiran unit yang sudah diperkenalkan lebih dulu oleh BMW Group Indonesia untuk melengkapi model X Series yang sudah ada.

Fredy Handjaja, CEO BMW Astra mengakui diperkenalkannya model tersebut merupakan masukan dari para konsumen untuk pengembangan produk BMW menjadi lebih baik.

“Peluncuran New BMW X1 ini adalah untuk menjawab kebutuhan akan kendaraan sebaguna dengan sensasi dan kenyamanan berkendara sempurna,” ujar Fredy, disela perkenalan di BMW Sunter, Jakarta Utara, Rabu (3/2).

New BMW X1 sDrive18i dirakit secara lokal di BMW Production Network 2, Gaya Motor, Sunter, dengan banderol Rp669 juta berstatus off the road atau Rp760 juta on the road Jakarta.

Secara tampilan, New X1 hadir lebih sporty dengan profil eksterior yang tegas. Salah satu yang menjadi sorotan adalah velg alloy berdesain baru 18 inci Y-spoke style 566 dengan ban runflat dan finishing bicolour.

Di bagian interior, kenyamanan semakin bertambah dengan tersedianya comfort seat yang lebih tebal, serta comfort access untuk akses pintu mudah tanpa menekan tombol pada kunci, serta pengoperasian buka-tutup bagasi tanpa sentuhan.

Konektivitas dan fitur infotainment-nya juga diperbarui, di mana New X1 sDrive18i telah dilengkapi Apple CarPlay yang sangat mudah dikoneksikan tanpa kabel.

Masih ditambah lagi Parking Assistant dan Rear-view Camera untuk memudahkan pengguna saat parkir, terutama pada saat parkir paralel dengan pengendalian setir secara otomatis.

New BMW X1 sDrive18i dibekali mesin bensin BMW TwinPower Turbo 1.500 cc, tiga silinder yang menghasilkan tenaga 140 hp dengan torsi puncak 220 Nm pada putaran 1.250 rpm.

Tenaga dan torsi tersalurkan ke roda depan melalui transmisi baru dual-clutch 7-speed, yang memungkinkan transisi yang presisi dan konsumsi bahan bakar yang efisien.

Akselerasi 0-100 km/jam diklaim dicapai dalam waktu 9,6 detik, dengan konsumsi bahan bakar kombinasi rata-rata 13,7 km/liter dan emisi CO2 kombinasi rata-rata 141 g/km [siklus WLTP].

Untuk memudahkan proses kepemilikan, BMW Astra memberikan kesempatan untuk menjajal mobil ini di rumah. Cukup menghubungi Business Consultant kami dan mengatur jadwal kedatangan.

Setiap pembelian di BMW Astra dilengkapi BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang tercapai lebih dulu.

Ditambah garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh, perlindungan ban selama 2 tahun, 5 tahun keanggotaan AstraWorld dengan bantuan darurat 24-jam, dan BMW Astra Card.

Untuk memanjakan konsumen, selama periode 1-28 Februari 2021, BMW Astra memberikan penawaran terbatas berupa cicilan Rp10,7 juta/bulan untuk BMW 320i Sport, perpanjangan garansi menjadi hingga 5 tahun, voucer bensin senilai Rp10 juta, dan penawaran harga terbaik untuk trade-in dari BMW Astra Used Car.

“Anda juga dapat melakukan perawatan kendaraan di rumah dengan menghubungi 1-500-898 lalu tekan 4 untuk melakukan penjadwalan. Semua layanan yang kami berikan ini dilengkapi dengan protokol kesehatan yang ketat,” tutup Fredy. [dp/MTH]



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *