Mitsubishi Pajero Sport Generasi Ketiga Banyak Dicari, Berkat Keunggulan ini

2 min read


DAPURPACU – Mitsubishi Pajero Sport bekas generasi ketiga banyak dicari pemburu mobil bekas, karena memiliki banyak kelebihan yang sangat dibutuhkan calon pemiliknya.

Mobil SUV Mitsubishi pertama yang disematkan desain Dynamic Shield pada gril itu dicari karena memiliki tenaga maksimal yang lebih besar, lebih empuk suspensinya, fitur serta mekanikal yang lebih baik di banding kompetitor yang ada di kelasnya.

“Kalau mobil bekas yang masih muda, sekarang orang lebih tertarik Pajero Sport ketimbang kompetitornya karena merasa lebih banyak kelebihannya,” ujar Herjanto Kosasih, Senior Manager Bursa Mobil Bekas WTC Mangga Dua.

Atas dasar keunggulan-keunggulan tersebut wajar bila harga jual kembali SUV yang dirilis pertama kali pada 2016 ini sangat kompetitif. Diantara fitur-fitur menarik di antaranya transmisi otomatis 8 percepatan.

Peranti penyalur tenaga dan torsi ke roda ini menjadi yang pertama di kelasnya. Pilihan gigi yang lebih banyak dapat menjaga mesin selalu dalam putaran yang optimal saat dibutuhkan.

Transmisi dengan 8 percepatan ini juga dapat menjaga putaran mesin selalu dalam rpm rendah untuk menghasilkan efisiensi bahan bakar yang lebih baik.

Selain itu, mesinnya juga yang terkuat di kelasnya yakni konfigurasi 2.400 cc MIVEC VGT yang menghasilkan tenaga 181 hp dengan torsi maksimal 430 Nm.

Belum lagi fitur-fitur canggih yang membuat mobil ini jadi aman, seperti Blind Spot Warning, Forward Collision Mitigation, Ultrasonic Mis-acceleration Mitigation dan Active Stability and Traction Control (ASTC).

Berbekal fitur-fitur itu tidak heran jika mobil bekas Pajero Sport generasi ketiga tersebut banyak diburu dan tetap memiliki harga yang kompetitif.

Berdasaran pantauan situs listing Olx, untuk tahun produksi 2016 saja, Mitsubishi Pajero Sport memiliki harga bekasnya direntang Rp380 juta hingga Rp405 juta.

Begitu juga pada listing lainnya Garasi.id, di mana Pajero Sport Exceed tahun 2016 dijual di harga Rp349 juta, sedangkan yang paling mahal Pajero Sport Dakar dibanderol Rp417,5 juta.

Diketahui harga Rp417,5 mampu tembus karena penjualnya berada di Surabaya, Jawa Timur. Nah, jika Anda ingin mendapatkan mobil bekas Pajero Sport generasi ketiga berkualitas, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pun telah mewadahinya.

Dengan memanfaatkan Diamond Smart Auto yakni layanan penjualan mobil bekas resmi dari Mitsubishi tersebut, calon konsumen bisa bertransaksi dengan lebih nyaman dan aman.

Layanan ini sudah mulai beroperasi sejak 26 Oktober 2020 lalu, dan Diamond Smart Auto menyediakan berbagai pilihan mobil bekas Mitsubishi berkualitas, via situs www.mocil.id/diamondsmartauto.

Di sana, Anda bisa berselancar langsung dan menentukan sendiri model mobil Mitsubishi yang diinginkan, tahun produksi, dan juga tipe transmisinya.

Salah satu keunggulan dari layanan ini, konsumen bisa mendapatkan langsung garansi berupa Yakujo Riko Insurance yang meliputi mesin dan transmisi dan Personal Accident Insurance berupa garansi ban.

Diamond Smart Auto juga menyediakan fasilitas tukar tambah (trade-in) bagi pelanggan yang ingin menukar kendaraan lamanya dengan produk Mitsubishi. Konsumen bahkan bisa memilih produk tertentu yang tidak ada di listing Diamond Smart Auto.

Untuk memudahkan konsumen dari sisi pembayaran, Diamond Smart Auto juga menyediakan pilihan pembayaran secara cash ataupun kredit. Namun untuk saat ini, layanan ini hanya tersedia untuk daerah Jakarta dan sekitarnya saja.

President Director MMKSI, Naoya Nakamura mengakui, penambahan layanan ini merupakan bentuk komitmen Mitsubishi untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam mencari mobil bekas berkualitas tersertifikasi.

“Adanya layanan ini dapat memaksimalkan manfaat dari keseluruhan proses kepemilikan, serta menjaga nilai jual kembali kendaraan Mitsubishi,” pungkasnya. [dp/MTH]



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *