Pajero Rockford Fosgate, Solusi Tata Suara Premium Tanpa Kehilangan Garansi

1 min read


Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2 Rockford Fosgate Edition.

DAPURPACU – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) baru-baru ini merilis dua varian khusus yakni Pajero Sport Dakar Rockford Fosgate dan Pajero Sport Dakar Ultimate Rockford Fosgate.

Kesuksesan yang diraih edisi khusus ini sejak dimunculkan pertamakali pada Juli 2019 silam, menjadikan sebuah solusi yang tepat bagi para konsumen yang ingin meracik kenyamanan berkendara tanpa kehilangan garansi.

Dua varian baru ini menambah dua varian Rockford Fosgate lainnya yakni Mitsubishi Pajero Sport Black Edition Rockford Fosgate dan Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate.

Dipasangkannya sistem audio lansiran Arizona, Amerika Serikat, ini secara tidak langsung menjadi senjata bagi pabrikan berlogo tiga berlian itu untuk mendongkrak kenyamanan di mobil yang ditawarkan.

Pihak MMKSI mengakui penggunaan merek ini karena memang sudah terbukti dan bisa diandalkan. Mengingat Rockford Fosgate merupakan salah satu pabrikan perangkat audio terbesar dunia yang telah berkiprah sejak tahun 1973.

Hadirnya varian Rockford Fosgate sebenarnya memang jadi solusi praktis bagi para pencinta mobil dan audiophile yang tak ingin repot memodifikasi mobil mereka.

Saat ini, modifikasi tata suara memang sudah sangat canggih. Hanya saja, di balik kecanggihan itu menyimpan banyak kerumitan dalam proses pembuatannya. Terkadang malahan bisa jadi membuat mobil harus kehilangan garansi.

Pasalnya untuk membuat sistem audio canggih terkadang harus mengorbankan sistem cable wiring di mobil. Otomatis hal ini akan menghanguskan garansi yang dimiliki mobil.

Nah, hal inilah yang sebenarnya bisa dihindari dengan hadirnya varian Rockford Fosgate Edition. Seluruh sistem tata suara dan cable wiring yang ada di mobil tentu sudah memenuhi standar yang telah ditetapkan oleh Mitsubishi.

Sebenarnya tidak hanya sistem tata suara saja. Setiap kali ada varian khusus atau edisi spesial yang berkaitan dengan kelistrikan, otomatis harus mendapatkan persetujuan dari Mitsubishi.

Jadi, di sini PT MMKSI tidak asal tunjuk suplier pembuatan edisi spesial tersebut. Dengan begitu, garansi yang memang diberikan oleh Mitsubishi masih tetap berlaku.

Konsumen pun tetap mendapatkan tata suara premium. Setidaknya edisi spesial Rockford Fosgate itu nyaman di telinga dan nyaman di jiwa, alias peace of mind karena tidak khawatir garansi hangus jika terjadi masalah.

Secara rinci, spesifikasi pada Pajero Sport Rockford Fosgate Edition tertera pada Front Speakers, Tweeters & Mid Range Speakers, Rear Tweeters, Rear Speakers, dan Subwoofer.

Anda bisa melihat speaker depan dan tweeters serta mid range speakers di pilar A dengan emblem Rockford Fosgate tertera di sana.

Sementara di baris kedua terdapat speaker di pintu, plus subwoofer 10 inci yang menempel rapi pada dinding paling belakang dengan menyisakan ruang bagasi penyimpanan cukup lega.

Saat ini, Mitsubishi membanderol Pajero Sport Dakar Rockford Fosgate di angka Rp568 juta dan Pajero Sport Dakar Ultimate di harga Rp609 juta OTR Jakarta. [dp/MTH]



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *