Upaya Wuling dan Kumala Group Bantu Korban Gempa Sulawesi

1 min read


DAPURPACU – Wuling Motors turut mengulurkan tangan dengan terjadinya bencana gempa yang mengguncang Majene – Mamuju Sulawesi Barat pada Januari lalu.

Melalui program ‘Wuling Care dan CSR’ bersama Kumala Group, kedua memberikan sejumlah bantuan kepada masyarakat yang terdampak di sana.

Stanislaus Sutandy, Direktur Sales dan Marketing Wuling Kumala mengucapkan duka terdalam atas bencana alam yang menimpa masyarakat di Majene dan Mamuju.

“Besar harapan seluruh bantuan yang kami dan Wuling berikan ini dapat berguna sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang berada di pengungsian,” ujar Stanislaus, dalam siaran resminya, Jumat.

Untuk Wuling Customer Care, Wuling dan Kumala Group menyediakan layanan pengecekan unit gratis, masker non medis, kebutuhan medis, serta bahan makanan.

Sedangkan untuk kegiatan CSR, disalurkan donasi sebanyak 200 paket dan 2.400 buah masker non medis kepada korban gempa. Paket itu berisikan perlengkapan sanitasi, bahan makanan, kebutuhan bayi, dan obat-obatan.

Wuling Customer Care sendiri berupa pengecekan mobil konsumen yang ditujukan untuk mempertahankan kinerja mobil agar tetap dalam kondisi prima baik sisi fungsional dan juga keselamatan berkendara.

Fasilitas pengecekan ini dilakukan secara proaktif dengan menghubungi konsumen yang berdomisili di Sulawesi Barat dan akan dikunjungi oleh Wuling Mobile Service.

Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors menuturkan, dengan musibah yang terjadi di Sulawesi Barat ini pihaknya ingin memastikan kenyamanan seluruh konsumen melalui Wuling Customer Care.

“Selain memberikan bantuan kepada konsumen, kami pun memberikan layanan pemeriksaan kendaraan secara gratis agar kondisi kendaraan konsumen selalu terjaga untuk bergerak menuju kehidupan yang lebih baik,” pungkasnya.

Untuk mendapatkan informasi terkini mengenai layanan Wuling Customer Care bagi pelanggan yang terdampak gempa di Sulawesi Barat, dapat menghubungi (0426) 2332087 atau call center 24 jam Wuling di nomor 0800-100-5050.

Nantinya, pelanggan cukup memberikan informasi nama, nomor telepon yang dapat dihubungi, VIN (Vehicle Identification Number) atau nomor rangka kendaraan termasuk alamat domisili. [dp/MTH]



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *