Penetrasi Lagi, Scuto Indonesia Kini Hadir di Parijs van Sumatra

1 min read


DAPURPACU – Scuto Indonesia terus melakukan penetrasi jaringannya ke seluruh Indonesia, yang dibuktikan dengan dibukanya cabang terbaru di Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, akhir Januari lalu.

Penyedia layanan auto detailing dan laminating nano ceramic+ ini melihat potensi berkembangnya dunia otomotif di kota berjuluk Parijs van Sumatra itu. Atas kondisi ini tentu akan mendongkrak kebutuhan perawatan kendaraan baik motor maupun mobil.

CEO Scuto Indonesia, Sugiarto Ongko mengaku dibukanya outlet baru di wilayah Bukittinggi dalam rangka mendekatkan diri dengan para pemilik kendaraan di sana.

“Kehadiran Scuto Bukittinggi semakin menambah portofolio Scuto Indonesia yang menjawab kebutuhan perawatan dan perlindungan mobil dan motor yang berkualitas,” ujarnya.

“Memiliki produk dan tenaga profesional, membuat kami semakin banyak diminati pelanggan di seluruh penjuru Tanah Air,” tambahnya, dalam siaran resminya, Minggu.

Scuto Bukittinggi berdiri di atas tanah sekitar 90 m2, yang beralamat di Jl. Raya Jambu Air No. 154, Bukittinggi, di bawah ‘komando’ Emil syahreza dan Muhammad Rais.

Seperti outlet lainnya yang tersebar di 70 kota di Indonesia, Scuto Bukittinggi tetap memperlakukan pelayanan yang sama atau tidak ada perbedaan dengan outlet lainnya.

Layanan itu mengadopsi produk pelindung cat mobil berteknologi Nano Ceramic+ yang sudah terbukti unggul dan sangat cocok diaplikasi dengan kondisi iklim Indonesia.

Treatment yang dilakukan memberikan lapisan perlindungan khusus terhadap cuaca ekstrem dan sinar UV (ultraviolet). Cara kerjanya, teknologi nano mampu menutup pori-pori cat dan menyatu dengan lapisan cat, sehingga memproteksi lapisan cat dari jamur dan kotoran yang menyusup.

Tak sebatas perlindungan cat saja, berbagai layanan untuk perawatan dan perlindungan lainnya juga diberikan, diantaranya Scuto Glass Coating untuk memberikan ekstra proteksi kaca.

Selain itu, tersedia juga layanan Scuto Rust Protection alias antikarat, berperan untuk menjauhkan kendaraan kesayangan dari bahaya karat yang muncul terlebih di musim hujan seperti saat ini.

Untuk memudahkan para pelanggannya, Scuto Indonesia juga memberikan layanan di rumah (home service) atau di kantor Anda. Untuk memanfaatkan layanan itu cukup melakukan booking pada nomor 082284761736.

Tak perlu khawatir, seluruh teknisi Scuto Bukittinggi telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat, demi kenyamanan dan keamanan saat berkunjung ke outlet atau kala menyambangi rumah pelanggan.

Berita baiknya, Scuto Bukittinggi memberikan promo spesial selama masa Grand Opening, di mana sampai akhir Februari ini bisa menikmati promo potongan harga sebesar 20 persen. [dp/MTH]

Harga paket Scuto Untuk Mobil
Jenis/Kategori   Scuto Platinum   Scuto Gold V3   Glass Coating   Rust Protection
Small                        Rp 4,5 juta                Rp 3 juta                 Rp 1,5 juta             Rp 2,5 juta
Medium                   Rp 5,5 juta                Rp 4 juta                 Rp 1,5 juta             Rp 2,75 juta
Large                        Rp 6 juta                   Rp 4,5 juta              Rp 1,75 juta           Rp 3 juta
Luxury                     Rp 8 juta                   Rp 6,5 juta              Rp 1,75 juta           Rp 3 juta

Harga Paket Scuto untuk Sepeda Motor
Jenis/Kategori   Scuto Platinum   Scuto Gold V3
Small                        Rp 1,5 juta                 Rp 750 ribu
Medium 250 cc      Rp 1,5 juta                 Rp 1 juta
Large 600 cc           Rp 2 juta                    Rp 1,5 juta
Luxury 1000 cc      Rp 3 juta                    Rp 2 juta
Extrabox                 Rp 750 ribu                Rp 500 ribu



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *