Michelin Gelar Pameran Virtual Teknologi dan Inovasi Ban Motor

1 min read


DAPURPACU – Michelin mengambil langkah proaktif memulai tahun ini dengan menggelar pameran virtual, untuk menampilkan seluruh lini model ban sepeda motor yang dipasarkan.

Mengusung platform 360 derajat, pengunjung bisa menyaksikan tata letak visual menarik oleh Michelin dalam memperlihatkan seluruh produknya, hingga akhir Februari 2021 mendatang.

Tak hanya itu, pada pameran itu Michelin juga ingin menunjukkan beragam inovasi dalam menciptakan level tertinggi untuk performa dan keselamatan ban roda dua.

“Tujuan dari pameran virtual ini adalah untuk menampilkan teknologi dan produk ban sepeda motor kami yang tersedia di Asia dan di seluruh dunia,” kata Ross Shields, Direktur Komersial Roda Dua Michelin untuk Asia.

Lebih lanjut Ross mengatakan, pameran ini juga menampilkan keterlibatan Michelin di dunia balapan yakni MotoGP, kejuaraan dunia yang dianggap sebagai laboratorium percobaan untuk mengaplikasikan teknologi ban dari trek ke jalan raya.

Tak hanya itu, inovasi juga dihadirkan Michelin untuk produk standar pabrikan (original equipment manufacturing/OEM) dengan merek-merek motor terkemuka, seperti Harley-Davidson, Honda, dan Yamaha yang telah berjalan sekian lama.

Dalam pameran itu terbagi menjadi lima area, pertama teknologi ban. Di area itu membahas teknologi canggih, serta proses penelitian dan pengembangan di balik ban sepeda motor Michelin.

Kedua, Ban Sepeda Motor Michelin yang memberikan informasi rinci tentang semua produk yang tersedia. Ketiga, Pengalaman MotoGP yang menampilkan gambaran umum tentang Michelin dan hubungan jangka panjang MotoGP.

Di area ini juga diangkat mengenai profil ban dan pengendara motor Michelin di musim MotoGP 2021, ditambah video pebalap dan balapan MotoGP.

Keempat, Peralatan Asli Ban Sepeda Motor yang menunjukkan kekuatan kemitraan Michelin dengan produsen motor terkemuka dunia yang menampilkan banyak pilihan model yang dilengkapi dengan ban Michelin.

Michelin telah menjadi ban OEM untuk Harley Davidson.

Dan terakhir, Pengalaman Berkendara yang menunjukkan bagaimana pengendara di seluruh dunia merasakan performa ban sepeda motor Michelin.

Presiden Direktur Michelin Indonesia, Steven Vette mengajak para bikers dan penggemar motor untuk mengunjungi pameran dan merasakan pengalaman digital Michelin.

“Pameran ini tidak hanya memberikan informasi tentang teknologi Michelin, juga memberi kesempatan bagi pengendara untuk melihat keterlibatan Michelin di MotoGP,” tutup Steven.

Semua konten pada pameran virtual pada tautan berikut: motorcycletyreexhibithall.michelin.asia ini tersedia dalam enam bahasa berbeda, yakni Inggris, Thailand, Bahasa Indonesia, Jepang, Korea, dan Vietnam. [dp/MTH]



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *