MMKSI Resmi Umumkan Jadwal Peluncuran New Pajero Sport

1 min read


DAPURPACU – Publik pecinta lini model Mitsubishi begitu terkejut saat tampilan teranyar berupa siluet Pajero Sport muncul perdana di Negeri Gajah Putih Thailand, pada akhir Juli 2019.

Tampilan berbeda dari model yang beredar saat ini disuguhkan pada sisi eksterior SUV yang diproduksi di pabrik Mitsubishi di Laem Chabang, Thailand tersebut.

Jagad maya cukup gempar dengan model yang menjadi andalan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di Tanah Air. Pasalnya, siluet Xpander begitu kental menyusupi sisi eksteriornya.

Satu tahun lebih menanti, akhirnya impian pecinta model-model pabrikan berlambang tiga berlian itu akhir bakal segera diwujudkan oleh MMKSI.

Melalui gambar penggoda (teaser) yang masuk redaksi Dapurpacu.id, ini menjadi isyarat bahwa versi penyegaran dari model Pajero Sport yang saat ini dijual untuk pasar Indonesia sudah semakin deakt waktunya.

“Penantian masyarakat Indonesia atas New Pajero Sport telah berakhir. New Pajero Sport akan segera kami hadirkan di Indonesia,” kata Naoya Nakamura, Presiden Director MMKSI, dalam siaran resminya.

Penampilan perdana New Pajero Sport di Thailand.

Bahkan, Naoya sudah menjadwalkan kapan waktu peluncuran New Pajero Sport di Tanah Air kelak, yakni pada 16 Februari 2021 nanti. Sejak pertama kali diluncurkan di pasar Indonesia pada 2009, Pajero Sport cukup positif diterima masyarakat.

Mewarisi DNA Mitsubishi Pajero, SUV 7 penumpang ini menggabungkan tampilan tangguh, kemampuannya di segala medan, teknologi canggih dan fitur hiburan, berbalut gaya mewah perkotaan.

Untuk New Pajero Sport ini, desain ‘Dynamic Shield’ kembali dipasangkan. Ubahan yang terjadi pada desain batang gril yang kini semakin tebal, tidak seperti model yang beredar saat ini di Indonesia.

Dapat dikatakan desain grilnya kini menyerupai Eclipse Cross dengan susunan dua batang gril yang semakin rapat. Fitur daytime running light (DRL) masih tertanam di sana, disamping lampu depan dilengkapi LED projector.

Sedangkan bumper, susunan lampu kabut dan sein mirip dengan Xpander dan Triton. Pada buritan, desain kombinasi lampu belakang tidak berubah, tetap menyuguhkan desain ala ‘tetesan air mata’.

Pihak MMKSI telah menyuguhkan ragam informasi terkait Pajero Sport pada website resminya. Penasaran? [dp/MTH]



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *