Piaggio Indonesia ‘Payungi’ Empat Merek Pada Diler Motoplex ini

1 min read


DAPURPACU – Gebakan baru digelontorkan PT Piaggio Indonesia diawal tahun ini. Dengan menggandeng PT Beri Gaya Hidup (Gaia Moto), diler dengan konsep Motoplex kembali dioperasikan.

Pada diler itu dihadirkan empat merek di bawah Piaggio Indonesia, yakni Piaggio, Vespa, Moto Guzzi dan Aprilia. Seperti diketahui, konsep itu lahir hasil dari kerja sama antara Piaggio Indonesia dengan PT Premier International, yang harus terputus pada 1 April 2020.

Marco Noto La Diega, Presiden Direktur Piaggio Indonesia mengatakan, diler hasil kolaborasi keduanya menandai outlet ke-41 Piaggio Indonesia di Tanah Air, sekaligus menghadirkan produk Piaggio Group di bawah satu atap.

“Strategi Piaggio Indonesia dibangun dengan 4 pilar utama: produk unggulan; suku cadang asli dan berkualitas tinggi; aksesori penuh gaya untuk memperluas penawaran kami dan pondasi premium dari suasana diler Motoplex,” imbuhnya.

Berlokasi di Jl. Pangeran Antasari, Cilandak, Jakarta Selatan, diler Motoplex terbaru ini berdiri di atas lahan seluas 1000 m2. Gaia Moto Antasari menyediakan layanan holistik dan 3S (sales, service, dan sparepart).

Alasan pemilihan lokasi karena cukup strategis dan dekat dengan pusat gaya hidup dan komersial trendi di Jakarta, seperti Kawasan Kemang, Cipete, TB Simatupang, dan Fatmawati.

Direktur PT Beri Gaya Hidup, Kemal Arsjad melihat peluang dan potensi besar yang akan didapatkan Gaia Moto melalui kemitraan kuat dengan Piaggio Indonesia.

Lokasi yang mudah ditemukan dan nyaman, lanjut Kemal, memberikan kemudahan akses dalam memberikan layanan terbaik bagi Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi sesuai dengan pelanggan di saat ini ataupun masa mendatang.

“Kami berkomitmen untuk memberikan layanan berkualitas premium, sekaligus memperkuat kehadiran PT Piaggio Indonesia,” tambah Kemal.

Dengan luas bangunan hingga 550 m2 terdiri dari showroom seluas 300 m2 dengan sudut khusus untuk seluruh produk, serta display aksesoris original, area bengkel seluas 100 m2, dan lantai mezzanine seluas 100 m2.

Selama periode grand launching ini, Gaia Moto Antasari memberikan penawaran terbatas dan eksklusif bagi pelanggan yang melakukan pembelian model apapun.

Penawaran itu berupa perawatan gratis, suku cadang original dan penggantian oli, selama 5 – 15 Februari 2021. [dp/MTH]



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *