Astra Motor Yogyakarta Gelar Giveaway Sony PlayStation 5

1 min read


DAPURPACU – Astra Motor Yogyakarta menggelar program giveaway dalam rangka menyambut hadirnya skutik premium Honda terbaru yaitu All New PCX series. Program ini berlangsung pada periode 9-14 Februari 2021.

Pada program ini, main dealer motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas bakal memberikan Sony PlayStation 5 untuk konsumen yang beruntung dari giveaway tersebut.

Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta, Thomas Pradu Eka Putra meyakini konsumen sangat antusias dengan diluncurkannya big scooter itu. Terlebih All New PCX kini dibekali mesin, desain, dan fitur-fitur baru.

“Kami ingin merayakannya dengan sesuatu yang berbeda, yaitu dengan program giveaway sebuah console game yang sangat populer akhir-akhir ini, Sony PlayStation 5,” ujar Thomas.

Untuk mengikuti program ini, peserta cukup mengikuti (follow) akun media sosial Astra Motor Yogyakarta (Honda Istimewa ID) pada platform Instagram dan Facebook.

Kemudian lakukan registrasi melalui tautan ps5giveaway.hondaistimewa.id. Pengundian giveaway dilakukan secara live pada 14 Februari nanti pukul 17.00 WIB.

Honda Virtual Gigs: KPOP Dance Cover Competition
Selain program giveaway, Astra Motor Yogyakarta juga menggelar program Honda Virtual Gigs: KPOP Dance Cover Competition. Program ini menjadi salah satu wadah bagi dance cover enthusiast untuk mengekspresikan kreativitasnya.

Untuk mengikuti kompetisi ini peserta wajib melakukan registrasi melalui kpopdancecover.hondaistimewa.id dan mengisi data diri lengkap.

Selanjutnya peserta dapat mengunggah video dance cover kreasi masing-masing melalui platform Instagram TV (IGTV) pada periode 4-12 Februari 2021.

Karya peserta akan dikurasi dan final penjurian 10 besar oleh Seta (Cookie Monster) dan Firman (V-Plus), disiarkan secara langsung pada 14 Februari pukul 15.00 WIB di akun resmi Fabeook dan Instagram Astra Motor Yogyakarta.

Melalui program ini, lanjut Thomas, pihaknya ingin mengajak para koreografer dan pecinta kesenian tari pada umumnya untuk terus berkreasi, meski pandemik masih terjadi di Indonesia.

“Lewat program ini mari kita tunjukkan bahwa semua bisa tetap berkarya, mengekspresikan kreativitas, sekaligus menumbuhkan semangat sportivitas,” pungkasnya. [dp/MTH]



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *