Dyandra Kembali Geser Gelaran IIMS Hybrid 2021 ke April

1 min read


DAPURPACU – Dyandra Promosindo kembali merevisi penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS), dengan melakukan alternatif terakhir dari jadwal yang sudah disepakati bersama pihak JIExpo Kemayoran.

Pergeseran dilakukan dari 18 – 28 Maret menjadi April 2021, menjadi langkah skenario bagi Dyandra dalam menanggapi Instruksi Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian.

Instruksi Nomor 3 Tahun 2021 berisikan tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro di sejumlah kabupaten/kota di Pulau Jawa dan Pulau Bali.

“Kesepakatan Dyandra dan JIExpo mewujudkan IIMS di tahun ini dengan membuat jadwal cadangan dari jauh-jauh hari demi mengikuti anjuran pemerintah dan mengutamakan keselamatan calon pengunjung dan peserta pameran,” jelas Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

“Seluruh prosedur protokol kesehatan telah kami siapkan kelak. Untuk itu kami berharap IIMS dapat berjalan mulus dan sukses di tahun ini,” tambah Kohen.

Namun demikian, Dyandra Promosindo tetap mewujudkan komitmen memajukan industri otomotif dengan kreativitas dan inovasi yang memungkinkan di masa pandemik Covid-19.

“IIMS Virtual 2021 tetap berjalan mulai 18-28 Februari 2021,” ujar Rudi MF, Project Manager IIMS 2021, dalam siaran resminya.

“Kolaborasi dan persiapan dengan Agen Pemegang Merek (APM), sponsor, aftermarket hingga komunitas mendekati titik puncak. Inovasi diperlukan agar industri otomotif tetap eksis dan bertumbuh,” sebutnya.

Sembari berharap izin keramaian dan pameran dari pemerintah bisa dilaksanakan pada bulan April 2021, Dyandra Promosindo akan habis-habisan mewujudkan pameran IIMS Virtual 18-28 Februari 2021, dengan kekuatan sinergi dan pemanfaatan teknologi digital terkini.

Termasuk memungkinkan terjadinya transaksi, interaksi, atraksi, inspeksi dan bahkan pengaturan test drive dari tiap peserta.

Untuk April nanti, jika izin berpameran sudah dikeluarkan, maka rangkaian IIMS Virtual 2021 ini akan berlanjut pada bulan yang sama dengan tema IIMS Hybrid.

“Jadi pelaksanaan IIMS di JIExpo Kemayoran bakal berbarengan dengan pameran virtual,” pungkas Rudi. [dp/MTH]



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *