Kedua Pria Asal Jabar ini Boyong Honda Forza dan PCX 150 Gratis

1 min read


DAPURPACU – PT Daya Adicipta Motora (DAM) bersama PT Asuransi Total Bersama (tob insurance) mengumumkan pemenang undian ‘Honda Premium Matic Vaganza’ dan ‘THR untuk Teman Sehati’.

Diumumkan secara virtual, ratusan hadiah menarik telah dinanti para pemenangnya. Dari kedua program undian itu, main dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat mencatat diikuti total 17.401 konsumen.

Jumlah itu terbagi 4.426 undian Honda Premium Matic Vaganza memperebutkan hadiah 1 unit Honda Forza, 25 Smartphone, 100 Smartband, dan 75 Jaket Honda.

Sementara sebanyak 12.975 undian yang mengikuti THR Untuk Teman Sehati memperemputkan hadiah 1 unit Honda PCX 150, 25 Smartphone, 100 Smartband, dan 75 Jaket Honda.

Konsumen Honda atas nama Dwi Susanto Nan asal Karawang yang membeli Honda PCX 150 pada pembelian periode Maret 2020 beruntung mendapatkan hadiah utama 1 unit Forza.

Sementara Dadang Hermawan asal Bandung, yang membeli Honda BeAT CBS Sporty pada pembelian periode Maret, berhak mendapatkan hadiah utama 1 unit PCX 150.

Keseluruhan pemenang pada undian ini akan diumumkan pada Instagram @AlwaysHonda pada hari Sabtu, (13/2) nanti.

“Program kerja sama ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi kami kepada seluruh pecinta motor Honda di Jawa Barat,” kata General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan.

Sementara itu, Direktur Utama tob insurance, Rudy Gunawan mengatakan, ke depannya, tob insurance sebagai perusahaan yang bergerak di asuransi umum, akan terus mendukung perkembangan bisnis otomotif dengan menyediakan program-program yang menarik.

“Selain itu, kami akan berkolaborasi dengan pelaku industri dalam menciptakan produk-produk asuransi yang bertujuan untuk perlindungan risiko para pengendara motor,” pungkasnya.

Program penjualan Honda Premium Matic Vaganza dan THR untuk Teman Sehati telah berlangsung sejak Maret – Desember 2020, yang berlaku untuk pembelian Honda PCX 150, ADV150, Honda BeAT dan Honda Genio.

Syarat mengikutinya adalah wajib mendownload dan melakukan register data pembelian motor pada aplikasi Daya Auto. [dp/MTH]



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *