500 Unit Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition Telah Ludes!

1 min read


DAPURPACU – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengklaim model khusus Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, mendapat sambutan positif dari konsumennya.

Model small MPV dalam balutan spesial dengan perangkat sistem audio ternama lansiran Amerika Serikat itu, telah diperkenalkan pertama kali pada Oktober 2020 lalu.

Hal itu dilihat dari jumlah unit yang disodorkan sebanyak 500 unit telah habis terjual, sesuai dengan target yang telah disampaikan pada saat peluncuran, pada bulan Januari 2021.

Dalam keterangan tertulisnya, Naoya Nakamura, President Director MMKSI mengapresiasi atas penerimaan yang positif dari konsumennya atas mobil tersebut.

Sayangnya, Naoya tidak menjelaskan apakah edisi spesial itu bakal kembali hadir lagi di Indonesia. Sebab unit ini diklaim cukup mencatatkan daftar tunggu yang panjang.

“Konsumen yang belum berkesempatan memboyong Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition tidak perlu khawatir dan dapat mempertimbangkan Xpander Black Edition sebagai pilihan,” ungkap Naoya.

Dengan terserap mulusnya edisi spesial ini, kian memperpanjang deretan kesuksesan model-model serupa yang ditawarkan oleh MMKSI, seperti layaknya Pajero Sport dengan ‘imbuhan’ Rockford Fosgate ini.

Seperti diketahui, tiga kali edisi sudah Pajero Sport Rockford Fosgate Edition digelontorkan oleh MMKSI, sejak kemunculannya pertama kali pada GIIAS 2019.

“Hal ini membuktikan produk dan layanan yang dipersembahkan Mitsubishi Indonesia dapat diterima karena kesesuaiannya dengan kebutuhan dan preferensi masyarakat,” tutup Naoya.

MMKSI berusaha untuk terus memenuhi kebutuhan dan keinginan masyarakat dengan menyediakan program penjualan yang menarik serta beragam program purna jual. [dp/MTH]



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *