JDM Style Makin Berkembang, Velg ini Bisa Jadi Jawabannya

1 min read


DAPURPACU – Tren modifikasi mobil bergaya Japan Domestic Market (JDM) terus berkembang di Indonesia. Hal itu didukung perangkat yang makin marak, dan mampu merubah tampilan mobil makin sporti.

Ubahan di sejumlah bagian pada mobil makin digandrungi sejak awal kepopulerannya, khususnya bagi anak mudah yang dinamis. Misalnya pada sektor kaki-kaki.

Untuk itu, HSR Wheel menghadirkan ragam produk velg bergaya JDM yang salah satunya dinamakan dengan Boroko Series. Model ini merupakan produk orisinil HSR Wheel.

Sembilan varian dari Boroko Series ini masuk ke dalam aliran JDM, yaitu HSR Gymkana, HSR Hyura, HSR Keunikai, HSR Boon, HSR Sebunsuta, HSR Indy, HSR Daimon, HSR Tikala, dan HSR Sirius.

Marketing Director HSR Wheel, Hendra Wijaya mengatakan, hadirnya HSR Boroko Series ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pemilik mobil akan pelek bernuansa JDM ini.

“Kami bersama tim R&D HSR Wheel, memikirkan matang-matang desain dari masing-masing velg Boroko Series ini, seperti segi ketahanan, bentuk, hingga konsep. Semuanya dibuat secara matang demi mendapatkan hasil maksimal,” jelas Hendra.

Beberapa konsep yang dihadirkan pada Boroko Series diambil dari hal-hal unik yang ada di dunia, mulai dari nama sebuah ajang balap mobil, hewan laut, kota di Indonesia dan nama bintang di angkasa.

Semua konsep dan inspirasi itu tentu saja memiliki maknanya tersendiri. Namun semua velg pada series Boroko ini di desain dan di produksi untuk menghasilkan sebuah velg yang diyakini disukai konsumen.

Velg-velg Boroko Series sudah tersedia di seluruh diler resmi HSR Wheel di Indonesia. Untuk ukurannya semua velg ini sudah bisa dipasangkan untuk semua varian mobil.

Ukuran yang tersedia mulai dari ukuran 15 inci, 16 inci dan 17 inci. Sedangkan untuk PCD (pitch circle diameter), dari double pcd 4×100 dan 4×114, kemudian 5×100 dan 5×114.

Sebagai informasi, HSR Wheel merupakan brand velg asli Indonesia yang berdiri sejak 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel untuk memenuhi kebutuhan pecinta modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Kualitas HSR Wheel telah melewati uji kelayakan produk Standar Nasional Indonesia (SNI), Japan Light Alloy Wheel (JWL) dan Vehicle Inspection Association (VIA).

“Selain itu, daya tahan atau durabilitasnya dibuktikan juga dengan digunakannya velg HSR pada ajang drifting maupun balap,” pungkas Hendra. [dp/MTH]



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *