Maxindo ‘Ngebut’, Kini Hadirkan Renault Koleos Facelift

1 min read


DAPURPACU – Maxindo Renault Indonesia (MRI) memperluas lagi jajaran produk Renault dengan menghadirkan Koleos versi penyegaran. Kemunculan SUV ini kian melengkapi model-model yang sudah ada sebelumnya.

Meski hanya sentuhan minor, tampilannya diklaim menjadi lebih elegan namun tetap menonjolkan kesan kokoh dan sporti pada SUV berbanderol Rp588 juta OTR Jakarta ini.

Rudy Salim, Managing Director MRI mengatakan, didatangkannya Koleos Facelift merupakan bukti komitmen Renault Indonesia selalu menghadirkan terobosan yang inovatif untuk pasar otomotif di Indonesia.

“Renault Koleos versi penyegaran ini hadir lebih elegan dan mewah dengan harga yang terjangkau,” imbuh Rudy, dalam keterangan tertulisnya.

Ubahan pada Koleos versi ini terdapat pada gril berdesain 3 dimensi. Sementara sistem pencahayaan seluruhnya telah dilengkapi LED, yang diklaim memberikan penerangan 25 persen lebih baik dari jenis halogen.

Tampilan trendi pada fascia depan berkat lampu utama Pure Vision, plus cover foglamp dan Air dam baru yang kini dipermanis dengan adanya garnish chrome. Ada juga C Shape LED Daytime Running Light.

Dihadirkan juga warna baru Highland Grey, serta pelek berdesain palang 5 berdiameter 19 inci baru dengan finishing dual tone, yang dibalut ban Continental Premium Contact 6 ukuran 225/55.

Kemudian bagian belakang ada perubahan pada bagian bumpernya dilengkapi skid plate besar dengan garnis krom motif dual muffler mengecil, dan diffuser silver dplus logo Renault di tengahnya.

Beralih ke dalam, atmosfer interior masih menampilkan kesan mewah dengan ragam fitur penunjang berkendara dan memberikan kenyamanan kepada seluruh penumpang.

Untuk varian ini ada pilihan kulit Riviera baru yakni coklat tua atau diberi nama Camel, Titanium Black dan Light Sand Grey. Aksen panel interior kayu gelap, menambah kesan eksklusif di dalam kabin.

Tak hanya itu, pengaturan jok pengemudi sudah elektrik yang dilengkapi fitur pijat sehingga cocok saat melakukan perjalanan jarak jauh, maupun berhadapan dengan macet setiap pulang-pergi kantor.

Kini jok penumpang belakang memiliki fitur reclining sebagai standar. Konfigurasi 5-seater terbilang cukup untuk menampung keluarga kecil Anda ketika rekreasi maupun pemakaian sehari-hari.

Di bagian dasbor terdapat layar infotainment sentuh Head Unit R-Link 2 berukuran 8,7 inci dengan fitur Apple Carplay dan Android Auto yang sudah terintegrasi dengan bluetooth dan navigasi.

Ditambah 12 speaker hi-end garapan BOSE yang tersebar di dalam kabin untuk menghasilkan kualitas suara lebih jernih dan dinamis, ditambah teknologi speaker tengah untuk memperkuat panggung musik.

Koleos Facelift dibekali dengan mesin berkapasitas 2.488 cc mumpuni plus transmisi Xtronic CVT 7-speed, dengan lontaran tenaga hingga 169 hp pada 6.000 rpm dan torsi puncak 226 Nm.

Bicara soal keselamatan, Koleos Facelift dilengkapi dengan fitur deteksi pejalan kaki, Active Braking System (ABS) dan Adaptive Cruise Control.

Untuk pemesanan Koleos Facelift bisa dilakukan baik dengan mendatangi langsung diler Renault terdekat, atau secara online melalui Tokopedia dengan booking fee sebesar Rp25 juta.

“MRI akan terus fokus secara digital dengan memasarkan produk Renault secara online. Selain Koleos Facelift, ke depannya juga akan banyak jajaran mobil Renault yang kami luncurkan,” tutup Rudy. [dp/MTH]



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *