Astra Isuzu Gelar Program Servis Buat Pelanggannya

1 min read


DAPURPACU – Astra Isuzu menggelar program purna jual menarik sepanjang bulan ini bertajuk ‘Paket Oli Hemat’. Program ini berlaku untuk lini model Isuzu Traga, Isuzu ELF, Isuzu GIGA dan Panther.

Heri Wasesa, After Sales Service Division Head Astra Isuzu menjelaskan bahwa program ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan yang bisnisnya terdampak pandemi Covid-19.

“Program ini telah kami inisiasi sejak awal pandemi (Maret 2020) lalu. Diharapkan melalui program ini dapat memperkuat hubungan baik dengan pelanggan dan tentunya membantu meningkatkan bisnis pelanggan,” ujar Heri.

Selain program itu, Astra Isuzu juga memberikan spesial Program Hari Imlek bertema ‘Program HOKI (Hemat Overhaul Khusus Imlek) 2021’, berupa pemberian Diskon Jasa 40%, Sparepart 7,5% dan Bahan 20%.

Program ini juga berlangsung di sepanjang Februari 2021 dan berlaku di seluruh jaringan bengkel resmi Astra Isuzu di Indonesia, untuk Traga, Isuzu ELF, Isuzu GIGA, dan Isuzu Panther.

Layanan Purna Jual Astra Isuzu didukung dengan 72 armada Bengkel Isuzu Berjalan Mobil dan 5 unit Bengkel Isuzu Berjalan Motor.

Program overhaul untuk perbaikan beberapa komponen seperti pengereman (brake), kopling (clutch), top engine, dan mesin (engine).

Servis Peduli Banjir
Tak hanya itu, Astra Isuzu juga menggelar program peduli banjir yang menimpa para konsumennya yang terdampak di sejumlah wilayah di Tanah Air, khususnya di Jawa Tengah dan sekitarnya.

Untuk membantu penanganan khusus pasca banjir untuk semua tipe kendaraan Isuzu, pelanggan akan mendapatkan Diskon Jasa 40%, Diskon Sparepart 7,5%, dan Diskon Bahan 20%.

Selain itu, konusmen juga akan mendapatkan Free Check Up Kelistrikan, Engine, Drive train, Brake, and Under Carriage. Periode program ini berlaku sepanjang bulan ini.

Sebagai informasi, saat ini Astra Isuzu memiliki 51 outlet, 72 unit Bengkel Isuzu Berjalan, serta 5 unit Bengkel Isuzu Berjalan Motor dan pendukung lainnya. [dp/MTH]



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *