Segini Target All New Honda PCX di Tanah Pasundan

1 min read


DAPURPACU – Peluncuran All New Honda PCX seperti menjadi penyemangat bagi PT Daya Adicipta Motora (DAM) untuk menatap tahun ini dengan keoptimisan tinggi.

Di sisi lain, pencapaian cukup positif penjualan PCX yang mencapai 50 ribu unit di tengah pandemik sepanjang 2020 lalu, seperti menjadi pemicu untuk memperoleh lebih baik di tahun ini.

“All New Honda PCX kami targetkan minimal terjual 6.000 unit per bulannya,” kata General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan, disela temu virtual dengan media, Minggu (14/2).

Seperti diketahui, All New PCX hadir dengan sejumlah perubahan signifikan di segala sektornya, terutama pada dapur pacunya yang kini mengusung mesin 160 cc.

Begitu juga pada tampilan dan fitur-fitur yang disematkan, diantaranya tersedianya Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada tipe ABS dan e:HEV.

Fitur tersebut diklaim memberikan rasa aman saat melintasi permukaan jalan yang licin, seperti di saat musim penghujan.

Atas ‘amunisi’ tersebut di atas, patutlah DAM optimis All New PCX dapat terserap positif oleh konsumennya. Terlebih racikan harga yang ditawarkan kepada konsumen terbilang sudah sesuai.

Honda Jabar Virtual Expo memberikan kemudahan kepada konsumen melakukan transaksi tanpa dengan aman dan nyaman.

“Untuk kenaikan harga kami jaga sebaik mungkin agar tidak terlalu jauh, dengan tujuan lebih affordable dan makin bisa diterima konsumen,” tambah Lerri.

DAM berupaya untuk secepatnya mengirimkan unit yang telah dipesan konsumen, melalui diler-dilernya di seluruh Jawa Barat.

Untuk harga, DAM membanderolnya dengan Rp30.175.000 untuk tipe CBS, ABS seharga Rp33.575.000 dan varian PCX e:HEV dibanderol Rp42.175.000 (OTR Bandung).

Calon konsumen juga dapat memperoleh seluruh informasi terkait All New PCX di gelaran ‘Honda Jabar Virtual Expo’ yang tengah berlangsung saat ini. [dp/MTH]



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *