Daihatsu Kembali Gelar Even Virtual Akhir Pekan ini

1 min read


DAPURPACU – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menggelar even Virtual Daihatsu Festival, yang berlangsung pada akhir pekan ini (20/2), mulai pukul 10.00 WIB.

Melalui program yang dikemas secara virtual itu, Daihatsu ingin memberikan kemudahan kepada konsumen memiliki mobil baru impiannya dengan cara yang mudah, aman dan nyaman.

Pada acara ini, Daihatsu berikan berbagai paket promo penjualan, hingga fasilitas trade-in (tukar-tambah) dengan beragam benefit menarik.

Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International-Daihatsu Sales Operation, Hendrayadi Lastiyoso mengatakan, pihaknya akan terus memfasilitasi permintaan pelanggan dalam memberikan kemudahan memiliki lini model Daihatsu.

“Daihatsu berharap, melalui program ini konsumen dapat semakin mudah mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru,” ujar Hendrayadi, dalam siaran resminya.

Pada acara yang berlangsung selama satu jam itu, Daihatsu memberikan berbagai paket promo penjualan seperti gratis biaya admin untuk setiap pembelian secara kredit.

Paket menarik ini khusus melalui perusahaan pembiayaan ACC (Astra Credit Companies) dan DAF (Daihatsu Astra Finance). Buat konsumen yang membeli secara tunai bakal diberikan extra cashback.

Sedangkan untuk konsumen yang ingin melakukan trade-in (tukar tambah) mobil lamanya dengan mobil baru, Daihatsu yang didukung Mobil88 siap melakukan appraisal kepada mobil lamanya.

Program ini hanya bagi konsumen yang berdomisili di area Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi). Kesempatan mendapatkan voucher e-money sebesar Rp500.000 dan hadiah menarik lainnya bisa diraih oleh 30 pemesan pertama.

Selain program promo penjualan, beragam acara hiburan menarik juga bakal hadir seperti talkshow bersama Yulius Fang sang Master Feng Shui yang akan membahas tentang Peruntungan Shio di Tahun 2021 ini, serta special perfomance dari Gerry & Friends.

Untuk dapat bergabung harus melakukan registrasi terlebih dulu melalui website daihatsu.co.id, atau klik tautan https://daihatsu.co.id/virtualdaihatsufestival/.

Setelah itu, konsumen akan mendapatkan link virtual meeting sebagai akses untuk masuk dan bergabung pada acara ini.

Acara ini juga dapat disaksikan secara live di media sosial Daihatsu baik pada Instagram @daihatsuind maupun Youtube channel Daihatsu Sahabatku. [dp/MTH]



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *