Transaksi Melalui My Suzuki Melonjak Signifikan

1 min read


DAPURPACU – Aplikasi My Suzuki memang dirancang untuk memudahkan pemilik kendaraan Suzuki mendapatkan layanan purna jual, termasuk dalam pembelian suku cadang asli Suzuki.

Berkat kemudahan inilah kinerjanya di 2020 lalu mengalami peningkatan yang signifikan hingga mencapai 57% jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Peningkatan itu diklaim berkat tampilannya yang sudah berubah dan semakin user friendly, dengan beragam fitur menarik untuk memudahkan konsumen dalam pembelian suku cadang.

Christiana Yuwantie, Sparepart Dept. Head PT Suzuki Indomobil Motor menuturkan, peningkatan transaksi ini menunjukkan aplikasi mobile tersebut telah menjadi pilihan bagi konsumen di masa pandemik.

Menurut Christiana, adanya pembatasan aktivitas sebagai dampak dari pandemi memperkuat perubahan pola konsumsi pelanggan dari konvensional ke daring (online).

“Maka dari itu, kami mengoptimalkan aplikasi My Suzuki sebagai salah satu alternatif pembelian suku cadang resmi Suzuki yang cepat, mudah, dan aman. Hasilnya, kami mengalami peningkatan,” imbuhnya.

Beragam kemudahan dalam mendapatkan suku cadang orisinil Suzuki bisa dapatkan, ECSTAR, Suzuki Genuine Oil, hingga Chemical Oil. Kemudahan transaksi juga didapatkan pada aplikasi itu.

Ketersediaan stok pun bisa diketahui berkat memanfaatkan fitur chat untuk konfirmasi. Selain itu, My Suzuki juga menawarkan pilihan jenis pembayaran serta pengiriman yang bisa dikirim ke rumah.

Konsumen juga dapat mengambilnya di diler-diler Suzuki terdekat yang sudah tersebar di area Jabodetabek, Sumatera, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Bali.

Aplikasi My Suzuki dapat diunduh dari Play Store untuk pengguna Android atau Apps Store untuk pengguna iPhone. [dp/MTH]



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *