Beli Mobil MG Sekarang, Cicilan Bunganya 0 Persen Loh!

1 min read


DAPURPACU – MG Motor Indonesia siap berbagi kejutan kepada calon konsumen pemilik lini model MG, melalui program ‘Rezeki Angpao MG’, yang berlangsung selama Februari ini.

Kejutan itu berisi jutaan keuntungan yang dapat dinikmati, selain tentunya kelengkapan standar saat meminang salah satu model MG baik HS maupun ZS.

“Dengan adanya program ini, calon konsumen pun memiliki peluang besar untuk meminang MG ZS atau MG HS dengan jutaan keuntungan,” jelas Rendi Radito, Sales and Network Director MG Motor Indonesia.

Rendi memaparkan, salah satunya adalah program cicilan dengan bunga 0% selama 3 tahun yang bertujuan untuk semakin memudahkan pelanggan dalam mengatur keuangannya.

Tak hanya itu, kelengkapan standar seperti garansi hingga 5 tahun tanpa batasan jarak tempuh (KM) tetap didapatkan oleh konsumen. Ditambah lagi dengan dibekalinya gratis biaya perawatan, termasuk suku cadang dan jasa, hingga 50.000 km atau 4 tahun.

Gelar Pameran
Dalam rangka mendekatkan lini modelnya kepada masyarakat, MG Motor Indonesia juga menggagas eksibisi di sejumlah pusat perbelanjaan di kota-kota besar di Tanah Air.

Areanya terdiri dari Jabodetabek, Malang, hingga di Makassar, di antaranya Mall Kota Kasablanka Jakarta dan Paskal Bandung pada 1–14 Februari lalu.

Kemudian di Mall Kelapa Gading Jakarta pada 2-7 Februari, Living World Tangerang pada 10-15 Februari, Phinisi Point Mall Makassar 10-18 Februari, serta Olympic Garden Malang 10-21 Februari.

Pameran berikutnya berlangsung di Summarecon Mall Serpong Tangerang pada 16–21 Februari, dan terakhir di Central Park Mall Jakarta pada 22–28 Februari nanti.

Selain berpeluang besar menikmati ‘Rezeki Angpao MG’, calon pelanggan juga berkesempatan untuk mencoba dan membuktikan sendiri keunggulan yang ditawarkan di area test drive yang disediakan.

Sebagai informasi, hingga kini outlet resmi MG tersedia di 14 titik yang tersebar di Medan, Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Makassar, hingga Manado. [dp/MTH]



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *