Perdana, XSR Brotherhood MC Gelar Munas di Bali

56 sec read


DAPURPACU – Para anggota pemilik Yamaha XSR 155 yang tergabung dalam XSR Brotherhood MC Indonesia (XBI) baru saja melaksanakan Musyawarah Nasional (Munas) di Bali, 12 – 14 Februari lalu.

Mengusung tema ‘Fellowship, Friendship & Brotherhood’, agenda utama dari Munas itu adalah memilih ketua umum, yang secara aklamasi terpilih Djoe Avarell dari XBI Bali Chapter.

Acara ini sendiri dihadiri delapan chapter XBI, dimana perwakikan chapter terjauh berasal dari Tangerang/Makassar. Sementara anggota lainnya bisa melihat proses munas secara virtual.

Keesokan harinya, agenda berlanjut yakni melakukan aksi sosial di area Pantai Kuta. Dalam aksinya, seluruh peserta munas melaksanakan kegiatan sosial berupa bersih-bersih area pantai Kuta, sebagai bentuk kepedulian kepada lingkungan.

Setelah itu rombongan segera bertolak ke Yamaha DDS Bali yang berlokasi di Jl Diponegoro No 57, Denpasar. Di sana mereka meresmikan tugu 0 Km XSR Brotherhood MC, sebagai penanda bahwa XBI lahir di Bali tepatnya pada 19 Desember 2019.

Rangkaian acara Munas ditutup dengan kegiatan berwisata ke berbagai lokasi eksotik di Pulau Dewata itu, diantaranya Puja Mandala, Pantai Pandawa, dan kawasan Patung GWK.

Malamnya, rombongan melakukan makan malam di Jimbaran Seafood, lanjut berbelanja di Khrisna Oleh-oleh, sebagai upaya membangkitkan kembali pariwisata Bali.

Sebagai informasi, saat ini total chapter XBI di Indonesia berjumlah 57 chapter dari seluruh Indonesia. Minat bergabung? Kunjungi instagram @xsr_brotherhood_indonesia_mc. [dp/MTH]



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *