Suzuki Gratiskan Servis Konsumen Terdampak Banjir di Semarang

1 min read


DAPURPACU – PT Suzuki Indomobil Sales memberikan bantuan atas dampak banjir akibat pasang air laut, yang melanda wilayah Semarang, Jawa Tengah. Bantuan yang diberikan berupa pemeriksaan gratis dan layanan lainnya.

Dikemas dalam program ‘Suzuki Peduli Banjir’, bantuan ini diberikan untuk seluruh lini produk motor dan mobil Suzuki, dengan waktu yang berbeda. Untuk sepeda motor dilaksanakan pada 19-23 Februari.

Sedangkan untuk pemilik mobil Suzuki sudah terselenggara sejak 17 Februari lalu dan berakhir pada 23 Februari 2021. Seluruh pemeriksaan pada kendaraan tidak dipungut biaya apapun.

Selain itu, Suzuki juga memberikan diskon biaya pengangkutan kendaraan dari lokasi banjir ke diler atau bengkel resmi, serta diskon suku cadang asli Suzuki.

Hariadi, Asst. to Service Dept. Head PT SIS mengatakan, program ini merupakan bentuk kepedulian kepada konsumen yang terdampak banjir di Semarang.

“Kami menggratiskan biaya general check-up untuk mobil dan memberikan servis gratis untuk sepeda motor konsumen yang terkena banjir. Diskon juga diberikan untuk biaya angkut dan suku cadang,” ujarnya.

Program ini berlaku untuk semua tipe kendaraan, baik yang masih dalam masa garansi maupun di luar masa garansi, namun tidak diasuransikan.

Untuk mengikuti program ini, konsumen pemilik mobil Suzuki hanya perlu menghubungi atau mendatangi diler PT Sejahtera Sunindo Trada yang beralamat di Jl. Pemuda No. 65, Pandasari, Semarang Tengah.

Di sana, konsumen akan mendapatkan free general check-up untuk mobil yang terkena banjir, diskon biaya pengangkutan kendaraan Suzuki serta diskon suku cadang resmi Suzuki.

Sementara bagi pemilik sepeda motor Suzuki, dapat mengunjungi PT Indobuana Autoraya yang berlokasi di Kalibanteng maupun Bubakan, dengan layanan dan potongan harga yang sama untuk pemilik mobil.

Bagi konsumen yang membutuhkan informasi rinci mengenai program Suzuki Peduli Banjir di Semarang maupun Suzuki Emergency Road Assistance (SERA) dapat menghubungi Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800 (bebas pulsa 24 jam).

“Semoga apa yang kami upayakan ini dapat membantu meringankan beban konsumen dalam melalui masa-masa sulit,” pungkas Hariadi. [dp/MTH]



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *