Cukup Kocek Rp5 juta, Royal Enfield Meteor 350 Sudah Bisa Dipesan

1 min read


DAPURPACU – Royal Enfield Meteor 350 akhirnya mendarat di Indonesia, dan memberikan kesempatan kepada calon pembelinya untuk melakukan pre-booking terlebih dahulu di Tokopedia.

Dipilihnya langkah ini menjadi momen bagi Royal Enfield Indonesia untuk segera memiliki all new easy cruiser yang baru dirilis di India beberapa waktu lalu.

Vimal Sumbly, Head Business APAC Royal Enfield mengatakan, Indonesia merupakan salah satu pasar utama Royal Enfield di kawasan Asia Pasifik. Terlebih lagi dirinya mengklaim lini model yang diboyongnya ini mendapatkan sambutan positif.

Untuk Royal Enfield Meteor 350 sendiri, Vimal menjelaskan hadirnya untuk memperluas produk di Indonesia akan cruiser yang tangguh dan mumpuni kala diajak menjelajah.

“Motor ini menawarkan kombinasi menawan dari gaya klasik cruiser dengan kemampuan modern dan terjangkau pada segmen kelas menengah kami,” ujarnya, melalui keterangan resmi.

Nuansa klasik era 1950-an yang ditonjolkan pada keseluruhan peranti berkendara dipasangkan di motor ini. Tak hanya itu, pendukung saat berkelana, posisi jok disesuaikan agar tidak cepat lelah.

Vimal mengakui, Royal Enfield fokus memproduksi sepeda motor yang sederhana dan menarik, yang memungkinkan pengendara untuk mengekspresikan diri mereka.

“Secara keseluruhan, all-new Meteor 350 adalah sepeda motor yang berpengalaman dan unggul, dan kami yakini akan membawa masa kejayaan dalam berkendara,” tambah Vimal.

Royal Enfield Meteor 350 akan tersedia dalam 7 warna dengan 3 varian berbeda yaitu Fireball, Stellar dan Supernova. Bagi peminat motor ini, sudah bisa mem-booking dengan harga Rp5 juta.

Royal Enfield Indonesia berjanji calon konsumen dapat melihat langsung motor ini pada minggu ke-2 Maret. Mereka pun mengatakan siapa yang lebih dulu memesan akan mendapatkan motor ini segera. [dp/MTH]



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *