Yuk Intip Deretan Program & Promo di IIMS Virtual 2021

1 min read


DAPURPACU – Ragam item acara siap disajikan bagi ‘pengunjung’ IIMS Virtual 2021 X Shopee. Selama tiga hari berlangsungnya pameran, Dyandra Promosindo mengklaim semua berjalan mulus.

Selain talkshow sebagai salah satu agenda acara, berbagai program dan promo penjualan menarik disajikan juga. Tentunya momen ini yang banyak ditunggu oleh masyarakat.

Dari kubu Benelli misalnya, menyediakan program khusus di pameran itu. Tiap pembelian salah satu model Benelli akan mendapatkan exclusive merchandise apparel dan helmet.

Kejutan berupa bonus ini tidak hanya melalui transaksi online saja, secara offline juga berlaku. Steven Kentjana, CEO Benelli Indonesia mengklaim bakal segera merilis produk barunya.

Persiapan peluncuran produk baru ini, lanjut Steven, sejalan dengan rencana ekspansi pabrik yang lebih besar dari pabrik existing milik kita di Cileungsi.

“Ekspansi ini diharapkan menjadi pabrik andalan Benelli agar lebih mampu memenuhi kebutuhan pasar,” tutur Steven, dalam keterangan resminya, Minggu (21/2).

Langkah ekspansi juga diwujudkan melalui penambahan diler baru di Ternate, untuk menjangkau konsumen di wilayah timur Indonesia. Pada IIMS Hybrid 2021 mendatang, Benelli akan meluncurkan model scooter terbarunya.

Program ‘Jemput Bola’ dari BMW Motorrad
Tak mau ketinggalan, BMW Motorrad juga menggelontorkan program servis bagi para pemiliknya yang khawatir keluar rumah. Program Pickup & Return ini cukup dengan menghubungi call centre BMW Motorrad.

Nantinya tim teknisi akan menjemput kendaraan yang akan diservis, lalu diantarkan kembali ke rumah. Program ini gratis tanpa dipungut biaya.

Selain itu, ragam produk juga ditampilkan termasuk edisi khusus model GS dalam rangka merayakan 40 tahun eksistensinya di dunia, yaitu GS Anniversay 40th Years.

Adapun model-model dalam edisi spesial itu meliputi R 1250 GS, R 1250 GS Adventure, F 850 GS, F 850 GS Adventure.

Dengan menggandeng sejumlah perusahaan pembiayaan, BMW Motorrad menampilkan R 18 Classic, M 1000 RR, varian GS tipe Adventure yang bakal ditunjukkan kepada pengunjung.

Peserta lainnya adalah DFSK, yang memanfaatkan sosial media untuk mempromosikan lini modelnya. Hal ini diyakini DFSK menghasilkan lead rata-rata di atas 80%.

Selama IIMS Virtual fase pertama berlangsung, DFSK menawarkan program promo beli Glory 560 dapat iPhone 12, dengan dukungan tujuh perusahaan leasing ternama. DFSK juga berencana untuk meluncurkan Gelora Van bermesin listrik pada bulan depan (Maret 2021).

Bersamaan dengan berlangsungnya IIMS Virtual ini, MG Motor Indonesia memastikan bakal menggelontorkan model kendaraan listriknya (electric vehicle) ke Tanah Air.

Momen perkenalan produk EV MG tersebut dijadwalkan dilakukan pada IIMS Hybrid 2021 mendatang. Terkait program penjualan, promo Imlek masih berlaku hingga akhir bulan ini.

Tak hanya produk, brand aftermarket yang diwakili Astra Otoparts mempersembahkan line up terbaru seperti Masker Smile, jas hujan, GS Astra Bold dengan garansi 2 tahun melalui e-warranty, dan Aspira Battery.

Selama pameran, Astra Otoparts memberikan promo diskon hingga 47% untuk Oli Mobil Shell Helic Astra (free penggantian di shop & drive) + Free Kanebo melalui Shopee @astraotoparts, dan discount up to 60%.

Sedangkan untuk pembelian produk Pirelli dan KYB juga akan memberikan gimmick dan voucher diskon selama IIMS Virtual Fase Pertama berlangsung.

Produsen pemantik ternama, Zippo menawarkan promo diskon 10% dengan minimal pembelian Rp. 450.000. Lalu Yuasa Battery mengadakan program diskon untuk pembelian di shopee, yaitu: 18-25 Feb untuk 10% All item dan 26-28 Feb untuk 10% Non MF & 12% aki MF. [dp/MTH]



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *