Auto2000 Tepis Kekhawatiran Konsumen Akan Kendaraan Hybrid Toyota

1 min read


DAPURPACU – Kendaraan elektrifikasi menjadi salah satu topik yang saat ini paling hangat dibicarakan di kalangan pecinta otomotif di Indonesia.

Tidak sedikit masyarakat yang mulai menyukai dan memiliki lini model mobil bermesin listrik itu, meski yang terdengar saat ini hanya kalangan pemerintah yang ‘getol’ menggunakannya.

Topik inilah yang diangkat oleh Auto2000 pada acara NGOVI2000 pada akhir pekan lalu, yang kali ini mengangkat tema Menuju Era Elektrifikasi Mobil di Indonesia.

Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 mengklaim bahwa kendaraan elektrifikasi maupun mobil hybrid sangat diminati oleh konsumen di Indonesia.

Dan Auto2000, lanjut dia, yang meniagakan Corolla Cross Hybrid dan C-HR Hybrid mampu mencatatkan penjualan yang positif sejak diluncurkan. Menurut Martogi, salah satu keunggulan dari kedua mobil itu mampu untuk menempuh perjalanan jauh.

Toyota C-HR HEV berkontribusi besar pada penjualan lini mobil ramah lingkungan milik Toyota.

“Ke depannya, mobil elektrik dengan dukungan fasilitas infrastruktur dan teknologi yang lebih berkembang, pasti akan banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia, dan Auto2000 siap mendampingi AutoFamily dalam setiap mobilitasnya,” jelasnya.

Bermodalkan jaringan yang tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia, Auto2000 bakal mempermudah konsumen dalam melakukan pembelian mobil hybrid Toyota dengan mudah, aman, dan nyaman.

Tak hanya itu, kemudahan yang diberikan lainnya yaitu pemesanan melalui kanal e-commerce Auto2000, yang selalu menawarkan program promo memikat untuk semua mobil Toyota, termasuk untuk model hybrid.

Martogi juga mengklaim bahwa Auto2000 menjadi dealer Toyota pertama yang paling siap memberikan kemudahan dalam menyajikan layanan purna jual memadai kepada pemilik mobil hybrid Toyota.

Seluruh tim aftersales Auto2000 secara profesional siap memberikan technical advice yang diperlukan oleh seluruh pemilik mobil elektrik Toyota dimanapun berada.

Meski demikian, Martogi memaklumi bahwa ada kekhawatiran sebagian kalangan mengenai sistem kelistrikan dan baterai mobil hybrid yang dianggap rumit dan memiliki risiko rusak besar.

Pada prinsipnya, electric system pada kendaraan hybrid Toyota tidak membutuhkan perawatan khusus, sehingga perihal merawat mobil listrik sama mudahnya dengan mobil konvensional.

“Sepanjang melaksanakan servis berkala secara rutin sesuai dengan pedoman service, maka mobil hybrid milik AutoFamily akan selalu dalam kondisi prima,” pungkasnya.

Sebaga informasi, tiap lini model hybrid Toyota dilengkapi garansi hingga 5 tahun atau 150.000 km untuk baterai hybrid-nya. [dp/MTH]



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *