BMW Astra Siap Evakuasi Mobil BMW dan MINI Terkena Banjir

1 min read


DAPURPACU – BMW Astra menyediakan layanan jemput dan angkut untuk semua pemilik mobil BMW dan MINI yang terdampak banjir. Curah hujan yang tinggi membuat beberapa lokasi terjadi banjir.

Di wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi dan sekitarnya, pada Sabtu (20/2) lalu, telah terjadi banjir di beberapa lokasi dengan ketinggian air yang berbeda-beda. Bahkan ruas jalan tol pun ada yang terjadi banjir.

Langkah ini diambil BMW Astra agar mobil tidak terjadi kerusakan makin parah, terlebih bila sudah terendam banjir.

Fredy Handjaja, CEO BMW Astra mengakui banyak kendaraan yang terjebak banjir akibat curah hujan yang ekstrem pada dini hari itu. Wilayah Kemang, Jakarta Selatan misalnya.

BMW Astra telah menyediakan fasilitas mobil towing untuk mengevakuasi mobil konsumen yang terdampak banjir.

“Kami turut prihatin atas bencana alam yang terjadi di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Untuk itu, BMW Astra siap membantu pemilik BMW dan MINI mengevakuasi mobilnya yang terjebak banjir ke seluruh bengkel BMW Astra tanpa dikenakan biaya,” tambahnya.

Budi Kurniawan, Aftersales Manager BMW Astra menambahkan, bagi pemilik BMW dan MINI yang terjebak banjir, diimbau untuk tidak menyalakan mobil guna menghindari masuknya air ke dalam mesin maupun korsleting listrik.

“Setelah itu hubungi bengkel BMW Astra untuk dilakukan evakuasi dan penanganan lebih lanjut. BMW Astra juga akan bantu layani proses klaim jika Anda memiliki asuransi untuk mobil yang terdampak banjir,” tandasnya.

Layanan darurat ini merupakan wujud komitmen BMW Astra untuk tanggap, siap sedia, dan selalu hadir bagi seluruh pelanggan BMW di Indonesia.

Pemilik BMW dan MINI bisa menghubungi 1-500-898 tekan 4 untuk layanan evakuasi, atau bisa juga dengan menghubungi :
– BMW Astra Sunter: 0856-9764-3550,
– BMW Astra Cilandak: 0815-1478-8486,
– BMW Astra Pluit: 0821-1627-5500,
– BMW Astra Serpong: 0852-1524-2001. [dp/MTH]



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *