Manfaatkan Layanan ini, Raffi Ahmad Dapat Kejutan Dari Astra Peugeot

1 min read


DAPURPACU – Di tengah masa pandemik ini. layanan perawatan rutin kendaraan Peugeot di rumah diklaim cukup diminati. Tak terkecuali bagi selebriti yang satu ini.

Raffi Ahmad, ayah dari Rafatar sang pemilik Peugeot 5008, pun memanfaatkan layanan Home Service Astra Peugeot tersebut. Dengan adanya layanan itu, kini servis rutin bisa dilakukannya di rumah.

Untuk bisa mendapatkan layanan itu, Raffi hanya cukup menghubungi bengkel resmi Astra Peugeot, langsung direspon cepat oleh Astra Peugeot cabang Cilandak.

“Kami langsung merespons permintaan layanan Home Service di rumah Raffi Ahmad. Kami membawa teknisi untuk melakukan perawatan berkala SUV Peugeot milik Rafatar,” kata Fredy Jeo, Head of Sales Astra Peugeot.

Singkat kata, tim Home Service pun tiba di kediaman Raffi di wilayah Jakarta Selatan (20/2). Dengan peralatan dan perlengkapan servis, teknisi melakukan perawataan untuk memastikan performanya kembali baik.

Beri Ucapan HUT Astra
Ada momen istimewa bersamaan dengan layanan tersebut diberikan kepada Raffi. Setidaknya, ada dua momentum saat layanan ini dilakukan dikediamannya.

Pertama, saat tim Home Service Astra Peugeot mengerjakan mobil Raffi, di hari itu Astra tengah berulang tahun ke-64. Spontan, sang You Tuber kondang ini memberikan ucapan selamat.

Bukan tanpa alasan Raffi mengucapkannya. Faktor kedekatan dengan pihak Astra Peugeot sudah terjalin sejak dirinya memiliki Peugeot 5008 SUV pada tahun lalu.

Sejak itu, Raffy kerap berinteraksi dengan kru bengkel dan dealer Astra Peugeot, terlebih untuk urusan kendaraannya.

“Terima kasih tim Astra Peugeot sudah menyervis Peugeot kesayangan Rafatar. Selamat ulang tahun untuk Astra ke-64. Mudah-mudahan Astra sukses terus,” imbuhnya.

Momen istimewa lainnya yakni tanggal kelahiran Raffi yang juga berdekatan dengan sang istri, Nagita Slavina pada 17 Februari. Karena itu, Astra Peugeot juga memberikan kepada keduanya. [dp/MTH]



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *