Tetap Virtual, IMX 2021 Bakal Penuh Terobosan

1 min read


DAPURPACU – Agenda rutin pameran modifikasi, Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 tetap digelar tahun inii, di tengah masih belum pulihnya kondisi pandemik di Tanah Air.

Melihat kesuksesan yang dicapai tahun lalu, di gelaran kali ini, Andre Mulyadi selaku IMX Project Director berupaya memberikan sesuatu yang berbeda dan menarik kepada pengunjung.

“Berbekal pengalaman IMX 2020 Virtual tahun lalu, kami akan melalukan terobosan, mempertahankan tren yang baik, dan menambah beberapa bagian yang dirasa kurang,” ujar Andre dalam konferensi pers virtual, Rabu (24/2).

Andre mengakui pihaknya tetap menggelarnya secara online demi alasan keamanan dan keselamatan calon pengunjung. Sebab menurutnya, dengan mempertahankan konsep virtual gelaran acara tetap bakal menarik.

Andre Mulyadi, IMX Project Director

Mengusung tema ‘LIMITLESS’, IMX tahun ini ingin merepresentasikan bahwa dunia industri otomotif khususnya modifikasi tak bisa dibatasi hanya karena pandemi, selalu bergerak secara kreatif dalam berkarya.

Dengan virtual, membuat IMX 2021 dapat dinikmati penonton seantero dunia untuk menunjukkan gaung positif perkembangan industri modifikasi Tanah Air. Sebuah hal yang sebelumnya tak mungkin dilakukan pada kegiatan offline.

Secara khusus, key visual #IMX2021 dirancang dengan tema futuristis berkonsep mobil ikonik masa depan yang terinspirasi dari film sci-fi, plus detail yang mencirikan Indonesia.

Istimewanya, key visual tersebut dibuat oleh Musa Tjahjono, Head of Designer West Coast Customs berdarah Indonesia.

IMX 2021 juga akan menyajikan keseruan yang tak terbatas dengan segmen program yang dirancang sedemikian rupa. Tahun ini, IMX pada gelaran puncak, 2 Oktober nanti akan kembali menampilkan 50 mobil modifikasi pilihan dalam NMAA Top 50 “Carwalk”.

Hasil kurasi dari para kurator Dunia, di mana parade mobil modifikasi yang akan memanjakan mata ini dapat diakses secara 360 oleh audience atau pengunjung.

Selain itu setiap suguhan acara pun akan disajikan dengan konsep dengan “VIRTUAL STAGE” sebagai main attraction, yang dapat dibeli tiketnya beberapa bulan sebelum acara dimulai.

Tidak hanya acara puncak IMX yang juga bisa dilihat secara streaming, gelaran Road to IMX sebagai ‘menu pembuka’ di beberapa kota nanti pun dapat disaksikan dengan membeli tiket yang tersedia.

Informasi Tiket

Jadwal Pembelian tiket IMX 2021 Series:
· Virtual Stage Bali (27 Maret): Mulai 26 Feb – 25 Maret : Harga Rp25 ribu – Rp150 ribu
· Virtual Stage Makassar (5 Juni): 5 April – 3 Juni : Harga Rp25 ribu – Rp150 ribu
· Virtual Stage Pekanbaru (31 Juli): 8 Juni – 29 Juli : Harga Rp25 ribu – Rp150 ribu

*Semua IMX 2021 Series akan membagikan Supergiveaway 1 unit mobil

Tiket IMX 2021 All Virtual: Limitless (2 Oktober) sebagai event puncak akan dijual pada periode 2 Agustus – 30 September. Ada 6 kelas tiket yang akan dijual mulai Rp30 ribu – Rp 556,250 ribu.

Setiap tiket akan di-bundling dengan kode undian Giveaway dan Supergiveaway. Semua tiket rangkaian IMX 2021 All Virtual: Limitless hanya tersedia di Loket.com dan GO-TIX.

Tentunya program ‘IMX Digital Market’ tetap menyajikan rangkaian produk aftermarket dan modifikasi dengan harga yang kompetitif. IMX 2021 juga menjanjikan produk-produk modifikasi terbaru yang akan dirilis.

Sementara itu, Giveaway dan Supergiveaway yang akan diberikan kepada pengunjung pun bakal semakin spektakuler! [dp/MTH]



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *