DFSK Terus Sosialisasi Penggunaan Masker Kepada Masyarakat

53 sec read


DAPURPACU – DFSK kembali melakukan sosialisasi pentingnya penggunaan masker kepada masyarakat, sebagai bagian dari upaya dalam meminimalisir penyebaran Covid-19.

Untuk memaksimalkan aksi CSR itu, DFSK menggandeng Polsek Serang sebagai mitra sosialisasi sekaligus contoh masyarakat untuk menggunakan masker di saat bertugas dan berinteraksi dengan masyarakat.

Liu Tian Xing, Managing Director of Sokonindo Automobile Factory, mengatakan DFSK berkomitmen turut aktif menanggulangi pandemi melalui berbagai kegiatan, termasuk sosialisasi kampanye 3M (Mencuci tangan, Menggunakan masker, dan Menjaga jarak).

“Kami memilih memberikan paket masker kepada Polres Serang agar bisa menjadi teladan bagi masyarakat dan sekaligus memberikan perlindungan selama bertugas,” kata Liu Tian.

Pemilihan Polres Serang sebagai mitra sosialisasi karena lokasinya yang berdekatan dengan pabrik DFSK di Cikande, Serang, Banten. Sebanyak 10.000 paket masker diberikan untuk digunakan seluruh anggota yang bertugas.

Adapun masker yang diberikan berjenis medis sekali pakai sesuai dengan anjuran pemerintah. Liu Tian menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan di mana pun berada.

“Kami tentu saja berharap pandemi ini segera berakhir dan aktivitas bisa kembali berjalan seperti sedia kala,” pungkasnya.

Sebelumnya, DFSK juga sudah menjalankan program CSR untuk membantu pemerintah dan kepolisian Serang dalam menanggulangi Covid-19. Bantuan yang diberikan berupa thermo gun dan masker. [dp/MTH]



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *