Gandeng Kostrad, Astra Financial Kembali Salurkan Paket Sembako

1 min read


DAPURPACU – Astra Financial menggandeng Markas Komando (Mako) Komando Strategis Angkatan Darat (Kostrad) untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemik.

Bantuan berupa 1.000 paket sembako diberikan secara simbolis oleh perwakilan Astra Financial kepada Komandan Aster Kostrad Aster Kaskostrad Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito, bertempat di Mako Kostrad, Jakarta Pusat, Jumat (26/2).

Turut hadir dalam serah terima bantuan yaitu Compliance & Risk Management Director Asuransi Astra Adi Sepiarso, Chief of Corporate Communication and Corporate Social Responsibility FIFGROUP Yulian Warman dan SVP Corporate Secretary Asuransi Astra Eddy Ismanto.

Paket bantuan tersebut berasal dari PT Federal International Finance (FIFGroup), PT Asuransi Astra Buana (Asuransi Astra) dan PT Astra Sedaya Finance (ACC).

Aktivitas ini sendiri merupakan program lanjutan dari beberapa kerja sama sinergis dengan yang sudah terlebih dahulu dilakukan sejak pandemi berlangsung di Tanah Air pada April 2020.

Dengan adanya tambahan bantuan itu, total sudah 75.812 paket atau setara dengan Rp15,112 miliar donasi yang telah diberikan oleh Astra Financial hingga Februari 2021.

“Seluruh pelaksanaan program bantuan Astra Financial ini seiring dengan meningkatnya data masyarakat terdampak Covid-19 di berbagai wilayah di Indonesia. Konsep berbagi ini sesuai dengan motto Nurani Astra “Berbagi Untuk Negeri”,” demikian rilis yang diterima redaksi.

Sementara itu, Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito, mengucapkan terima kasih atas sinergis antara Astra Financial dan Kostrad dalam berbagi dengan masyarakat sekitar termasuk kompleks Kostrad di Jakarta.

“Kami berharap kedepannya sinergi positif ini dapat terus terjalin sehingga lebih banyak lagi kebaikan yang dapat disebarluaskan bersama,” pungkasnya.

Director-in-Charge Astra Financial Suparno Djasmin mengatakan, Astra Financial berkomitmen untuk dapat terus hadir bagi masyarakat khususnya dalam kondisi yang sulit ini.

“Kami berharap seluruh bantuan Astra Financial ini dapat bermanfaat dengan sebaik-baiknya bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 di seluruh Indonesia,” tandasnya. [dp/MTH]



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *