Mitsubishi Xpander Cross Edisi Khusus Hadir Kembali, Harga Naik!

1 min read


DAPURPACU – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menyodorkan model Xpander Cross edisi terbatas yakni Rockford Fosgate Black Edition kepada konsumen.

Kembalinya model dengan ‘amunisi’ utama pada sistem audionya itu atas dasar antusiasme dan tingginya permintaan konsumen. Padahal, sebanyak 500 unit pada edisi pertama sudah ludes diserap oleh konsumen pada Januari lalu.

Untuk edisi kedua ini, MMKSI menambah quota-nya menjadi 600 unit dengan banderol RpRp308,5 juta on the road Jakarta. Harga tersebut mengalami kenaikan sebesar Rp3,8 juta. Adapun pilihan warna yang tersedia tetap seperti sebelumnya yakni Quartz White Pearl dan Graphite Gray.

Naoya Nakamura, President Director MMKSI berharap dihadirkannya kembali edisi spesial ini dapat memenuhi keinginan dan kebutuhan masyarakat Indonesia yang menyukai petualangan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan penerimaan positif kepada masyarakat Indonesia terhadap lini kendaraan Mitsubishi Motors,” ujar Nakamura, dalam siaran resminya.

“Untuk memenuhi antusiasme masyarakat Indonesia akan edisi spesial Xpander Cross, kami kembali menghadirkan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition,” imbuhnya.

Sebagai informasi, Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition hadir dengan sejumlah ubahan pada bagian eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam.

Pada sisi eksterior, penyematan aksen hitam dan perubahan dapat ditemukan pada front lower bumper, rear lower bumper, alloy wheel, door mirror, beltline molding, roofrail, dan penyematan emblem ‘Rockford Fosgate Black Edition’.

Sementara di kabin, nuansa sporti yang dibalut dengan kemewahan masih terpasang di seantero kabin. Aksen warna hitam menyelimuti kabin, jok kulit, serta panel door trim dengan geometric pattern.

Sebagai pelengkap, di sektor hiburan didukung dengan audio subwoofer dan amplifier dari Rockford Fosgate, yang juga terpasang pada varian Pajero Sport Rockford Fosgate.

Tidak ada ubahan pada sektor mesin untuk edisi spesial tersebut, di mana mesin MIVEC 1.499 cc DOHC bertenaga 103 hp dengan torsi puncak 141 Nm di putaran 4.000 rpm.

Konfigurasi daya dan torsi disalurkan via transmisi otomatis 4 percepatan ke roda depan. Keunggulan utama untuk Xpander Cross jelas pada daya jelajahnya berkat jarak pijak ke tanah mencapai 225 mm. [dp/MTH]



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *