Begini Spek Helm Fullface ‘Ramah di Kantong’ NJS ZX-1

1 min read


DAPURPACU – Rangkaian produk helm bermerek NJS kembali diperkenalkan oleh PT Surya Motor Shelmindo (SMS). Sukses menghadirkan tipe NJS Shadow, kini giliran meluncur model full face-nya.

Seri NJS ZX-1 dirancang dengan menyesuaikan model-model yang tengah marak saat ini di Indonesia, yaitu bentuk dan ukuran cangkang helm (shell) lebih ramping serta aerodinamis.

Semakin lengkap dengan desain spoiler yang sporti. Menariknya, jumlah ventilasi udara pada NJS ZX-1 juga cukup banyak, sehingga sirkulasi udara yang masuk dan keluar menjadi semakin baik.

Visor pada helm yang sudah lolos uji dan bersertifikat SNI 1811 – 2007, diklaim memiliki pandangan yang luas baik secara vertikal maupun horizontal. Tersedia juga double visor.

Dengan sistem penguncian visor yang terdapat di tengah, memudahkan pengguna untuk membuka dan menutup visor saat berkendara.

Dari sisi interior, NJS ZX-1 dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal saat digunakan. Tema All Black yang diusung memadukan material kain dan kulit.

“Selain itu, NJS ZX-1 juga sudah ramah bagi pengendara yang menggunakan kacamata,” kata Temmy, Supervisor Research & Development PT SMS, dalam siaran resminya, Minggu (28/2).

Dua desain ditawarkan yaitu motif dan solid. Untuk motif tersedia empat pilihan yakni Rush, The Winner, Specter dan Furion, sementara warna solid tersedia hitam (glossy/do), putih, stonegrey dan merah candy do.

“Kami melihat respon yang positif dari para NJS Lovers. Maka dari itu kami juga tidak sabar untuk menunggu momen ini. Kami melepas model ini dengan harga terjangkau,” pungkas Mey Diana Sari, General Manager.

Untuk harga, NJS ZX-1 dijual dengan kisaran harga Rp650.000 – Rp700.000. Pihak SMS yakin dengan banderol ini mampu menjangkau semua kalangan bikers. [dp/MTH]



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *