Penutupan IIMS Virtual 2021, Banyak Gift Spesialnya

1 min read


DAPURPACU – Gelaran IIMS Virtual 2021 bakal berakhir hari ini, Minggu (28/2). Pihak penyelenggara Dyandra Promosindo masih menjanjikan giveaway khusus bagi pengunjung yang melakukan transaksi di hari terakhir ini.

Mendekati puncak acara penyelenggaran IIMS Virtual 2021 x Shopee, beberapa program menarik akan ditayangkan seperti talk show Mobil Lubricants, serta program unggulan Big B.O.S episode 3.

Tidak ketinggalan program menarik talk show IIMS x Gigas All Star Kolaborasi Tanpa Batas episode enam, menghadirkan Band Rock Legendaris Indonesia Powerslaves berbincang seputar dunia otomotif.

Sebagai penutup acara IIMS Virtual 2021 x Shopee, Dyandra Promosindo mengadakan Virtual Closing Ceremony yang dijadwalkan dilaksanakan pada pukul 18.30 WIB.

Di acara puncak itu dipersembahkan IIMS Virtual x Shopee Visitor Choice. Semuanya dapat diakses melalui laman www.indonesianmotorshow.com.

Untuk pembelian unit mobil para exhibitors IIMS Virtual yang dibeli melalui Shopee, akan ada undian giveaway dari Asuka Car TV, Blackvue, DNY, Ice-U, JSL dan VPRO.

Adapun promo yang ditawarkan oleh BMW Group Indonesia berupa tiapt pembelian BMW X1 diberikan langsung voucher bensin sebesar Rp10 juta.

Bersamaan dengan pameran itu, dihadirkan juga MINI Countryman ALL4 Kit Edition, yang memiliki perbedaan dengan Countryman sebelumnya.

Model ini hadir dalam pilihan engine Cooper S dengan aksen tampilan offroad yang lebih tegas. MINI Countryman ALL4 Kit Edition dipasarkan dengan harga Rp979 juta OTR.

Lain halnya dengan Wuling, yang memberikan banyak kemudahan bagi calon konsumennya. Di sini Wuling menawarkan shopping voucher Rp 5.000.000 untuk pembelian seluruh lini produknya.

Sementara PT V-Kool Indo Lestari, pemegang merek kaca film V-Kool di Indonesia, memberikan diskon 30% lalu potongan harga langsung 3% up to 500 ribu rupiah.

Ada juga special gift boneka V-Kool gratis untuk transaksi di Shopee selama IIMS Virtual x Shopee, Februari berjalan.

IIMS bersama Gigas Helmet, resmi mengumumkan kolaborasi pembuatan official merchandise IIMS x GIGAS, seperti helm hingga apparel untuk pengendara motor.

Menariknya, item yang akan diproduksi pertama adalah lima besar pilihan audience melalui polling online yang akan dilakukan melalui akun resmi @iims_id dan @gigashelmet. Lima produk terpilih, dapat dibeli pada perhelatan IIMS Hybrid bulan April nanti di JIExpo Kemayoran.

Kabar baik bagi audience IIMS, telah di-release design perdana kolaborasi IIMS x GIGAS yang dapat dipesan melalui mekanisme pre-order. Kali pertama ini, Helm Limited Edition dengan design khusus IIMS x GIGAS hanya tersedia 100 buah.

“Segera lakukan pre-order melalui Direct Message pada akun Instagram @IIMS_ID dan @Gigasofficial agar tidak kehabisan edisi terbatas helm ini,” tututp Rudi MF, Project Manager IIMS & Ayoung Owner GIGAS Helmet. [dp/MTH]



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *