Seri Kedua ‘Honda Matic Power Competition’ Seri Kedua di Dominasi Kelas 150cc

1 min read


DAPURPACU – Gelaran Honda Matic Power Competition seri dua yang gagas oleh Astra Motor Bali akhir pekan lalu (27/2), kembali mendapat antusiasme yang tinggi.

Dari tiga kelas yang dilombakan total diikuti 45 peserta, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang ketat sepanjang pendaftaran hingga dyno test.

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan, even ini digelar untuk mengakomodir hobi konsumen atau anak muda Bali yang suka balap, dengan cara melakukan pengetesan kinerja maksimal dari torsi dan power motor.

“Pada kesempatan ini juga dibuka batch untuk media dan blogger yang turut berpartisipasi melakukan cara pengukuran dyno test pada motornya dengan tetap mengikuti protokol kesehatan,” kata Henry.

Di seri kedua ini hampir mirip dengan gelaran seri pertama namun yang kali ini dominasi peserta dari kelas 150 cc sebanyak 25 peserta, sedangkan kelas 200 cc berjumlah 9 peserta, dan di kelas 130 cc dengan 12 peserta.

Untuk mengurangi kerumunan, panitia mengatur jadwal registrasi ulang dan kedatangan peserta dibagi menjadi tiga sesi dengan durasi kurang lebih 2 jam.

Selanjutnya motor yang akan dilombakan di cek dan disemprot dengan disenfektan oleh petugas sebelum memasuki ruang dyno test.

Selain melihat prosesi pengukuran di ruang dyno test dengan atribut standar, peserta juga bisa langsung dapat melihat hasilnya pada layar monitor yang telah disiapkan di ruang tunggu.

Apabila tidak masuk dalam kriteria seleksi maka peserta diijinkan untuk pulang, sehingga mempersempit untuk peluang terjadinya kerumunan.

Keseruan seluruh rangkaian acara dapat dilihat secara langsung melalui IG TV @hondafansbali pada 2 Maret nanti. [dp/MTH]



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *