Pembuka Tahun, Tekiro Sabet 2 Penghargaan Sekaligus

1 min read


DAPURPACU – Tekiro Tools meraih dua penghargaan sekaligus di ajang Indonesia Brand Champion 2020 dan Top Digital Public Relation Award 2021, yang digagas oleh Infobrand dan Tras N CO.

Tekiro terpilih sebagai pemenang karena dinilai sukses melakukan activation serta meraih penghargaan nasional maupun internasional disepanjang 2019 berdasarkan survei.

Survei itu sendiri berdasarkan tiga aspek, yaitu popularitas merek secara offline maupun online, dominasi market share serta berhasil menciptakan loyalitas konsumen.

“Segala kerja keras kami bertahun-tahun berbuah manis dan tentunya penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan yang terbaik”, ujar Stephanus Santoso, Wakil Presiden Direktur Tekiro.

Satu lagi penghargaan yang Tekiro terima adalah Top Digital Public Relation Award 2021. Untuk penghargaan itu, Tekiro meraih gelar terbaik di kategori Tools dengan total skor 64,41 persen.

Dengan raihan skor sebesar ini membuktikan dominasi Tekiro diantara merek lainnya. Penghargaan ini menjadi kali ketiga berturut-turut yang diterima, setelah meraih di kategori yang sama pada 2019 dan 2020.

Ajang ini didedikasikan untuk perusahaan-perusahaan yang pintar dalam memanfaatkan Digital PR dalam berkomunikasi, menjalin engagement dengan konsumen untuk menciptakan persepsi dan citra positif terhadap produk dan perusahaan.

Survenya dilakukan pada periode November 2020 – Januari 2021 terhadap lebih dari 1000 brand dari 150 kategori. Survei menggunakan 3 parameter penilaian digital yaitu Digital Media Aspect, Social Engagement Aspect dan Digital Mention Aspect.

“Hingga kini Tekiro Tools telah berhasil menjaga image positif dipemberitaan media online dan social media,” ujar Dody Sanjaya, Public Relation dan Digital Marketing Manager Tekiro. [dp/MTH]



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *