Perdana, Jeep Indonesia Tatap Muka Dengan Loyalisnya

1 min read


DAPURPACU – PT DAS Indonesia Motor, pemegang merek Jeep di Tanah Air, menggagas acara temu muka dengan para pemilik mobil lansiran Amerika Serikat itu, sebagai bentuk apresiasi atas loyalitas mereka.

Dikemas dalam ‘Jeep Club Indonesia 1st Annual Gala Dinner 2021’, dihadiri perwakilan dari klub Jeep yang ada saat ini seperti JK Owners Indonesia, JSI Community, JK Merah Putih Club, Broser 4×4, serta JK One Club.

“Acara ini merupakan wadah bagi para pengguna mobil Jeep di Indonesia yang tergabung dalam klub-klub mobil Jeep, untuk mengikuti kegiatan-kegiatan dari APM Jeep di Indonesia,” kata Dhani Yahya, Chief Operating Officer PT DAS Indonesia Motor.

Dia menegaskan bahwa gala dinner ini bukan merupakan acara pengukuhan dari wadah seluruh klub Jeep yang sudah ada saat ini. Dhani bakal menjadwalkan acara ini sebagai agenda rutin tahunan.

Ke depannya, Jeep Indonesia berencana untuk mengadakan beberapa kegiatan klub yang mendukung kegiatan pariwisata di Indonesia, juga yang akan dapat mengakomodir para pemilik untuk mengeksplorasi kecintaannya terhadap kendaraannya dan membangun ceritanya masing-masing.

“Jika pandemik ini terus membaik, kami berencana mengadakan kegiatan berskala nasional dalam tahun ini, yaitu Jeep Camp dan Kompetisi Kustom Mobil Jeep,” ujar Dhani.

Selain itu, Jeep Indonesia juga bakal mendukung kegiatan-kegiatan rutin dari klub pemilik mobil Jeep seperti turing luar kota maupun dalam kota.

“Kegiatan ini juga sebagai awal pembuka hubungan baik dengan bank-bank besar di Indonesia terhadap Jeep Indonesia dibawah PT DAS Indonesia Motor,” pungkasnya.

Itulah mengapa selain para klub mobil Jeep, turut hadir perwakilan dari bank dan dealer-dealer di area Jakarta. [dp/MTH]



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *