Angka Pemesanan Mitsubishi Lebihi Target di IIMS 2021


Xpander mendominasi SPK booth Mitsubishi di IIMS 2021.

DAPURPACU – Pencapaian positif berhasil diraih Mitsubishi di sepanjang pameran IIMS Hybrid 2021. Total angka pemesanan kendaraan (SPK) yang terkumpul mampu melewati target yang dicanangkan di awal pameran.

Selama pameran tersebut, SPK yang dibukukan mencapai hingga 980 unit. Tidak hanya SPK, MMKSI juga berhasil mengumpulkan prospek konsumen baik dari pengunjung pameran offline dan juga virtual.

Naoya Nakamura, President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan positif pengunjung, baik secara offline maupun online.

“Kesuksesan pelaksanaan even dan capaian MMKSI menjadi semangat bagi kami untuk terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan di keseluruhan proses kepemilikan kendaraan,” imbuhnya.

“Kami optimis segmen dan penjualan otomotif akan terus pulih bertumbuh dengan bergulirnya inisiatif, kontribusi dan trobosan positif dari berbagai kalangan,” ungkap Naoya.

Secara rinci, SPK yang terbentuk didominasi oleh model Xpander (termasuk Xpander Cross) dengan kontribusi lebih dari 58%, disusul New Pajero Sport dengan lebih dari 35% dari total SPK.

Sedangkan lebih dari 5% lainnya berasal dari model Triton, Outlander PHEV dan juga Eclipse Cross yang tampil cukup memukau selama pameran berlangsung.

Selain itu, antusiasme pengunjung juga terlihat dari angka test drive yang dilakukan untuk seluruh unit yang tersedia, mulai dari New Pajero Sport Ultimate Dakar 4×2, New Pajero Sport Dakar 4×2 dan Xpander Ultimate.

Tidak hanya itu, Mitsubishi juga memperoleh penghargaan dari ajang IIMS Hybrid 2021, yakni “Most Favorite 360 Booth” dan “Most Tested Car Choice”.

Sementara penghargaan lainnya diperoleh dari ajang Otomotif Awards, di mana tiga model Mitsubishi meraih penghargaan sebagai berikut :
– Mitsubishi Xpander, meraih penghargaan sebagai “The Best of Low MPV”
– Mitsubishi New Pajero Sport, meraih penghargaan sebagai “The Best of SUV Diesel”
– Mitsubishi Triton, meraih penghargaan sebagai “The Best of Double Cabin”. [dp/MTH]



Tinggalkan komentar