Honda Raih Penjualan 600 Unit Lebih di IIMS 2021


DAPURPACU – Honda mencatat hasil positif selama berlangsungnya pameran IIMS 2021. Digawangi Honda Center Jakarta, total angka pemesanan yang berhasil tercatat mencapai 692 unit.

Kontribusi terbesar disumbangkan oleh Brio Satya yang tercatat sebanyak 232 unit, disusul New CR-V dengan 128 unit dan New Brio RS yang terjual sebanyak 120 unit.

Sementara lini model lainnya seperti New HR-V, City Hatchback RS, New Mobilio, BR-V, Civic Hatchback, Civic, Odyssey, dan Accord, juga menyumbangkan penjualannya.

Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director HPM mengatakan, hasil yang cukup baik dicapai Honda di IIMS dan sudah sesuai dengan ekspektasi.

“Ini langkah awal yang positif melakukan pameran berskala besar di era normal baru saat ini. Pencapaian ini sangat positif bagi Honda,” ujar Billy, dalam keterangan resminya.

Tidak hanya pencapaian penjualan, booth Honda juga dianugerahi gelar Best CHSE Implementation, atau penerapan protokol terbaik untuk Cleanliness (kebersihan), Health (kesehatan), Safety (keamanan) dan Environment (ramah lingkungan).

Penghargaan ini merupakan kategori terbaru yang diperkenalkan untuk pameran di masa pandemi seperti saat ini. Penghargaan lainnya yaitu Best City Car untuk Honda Brio.

City car andalan Honda ini juga menerima penghargaan dari ajang Otomotif Award 2021, yakni Best City Hatchback untuk Brio RS dan Best LCGC 5-seater untuk Brio Satya.

Dalam ajang tahunan yang digelar Tabloid Otomotif tersebut, Honda juga menerima penghargaan untuk Honda Civic Hatchback RS di kategori Best Medium Hatchback. [dp/MTH]



Tinggalkan komentar