Yamaha MT-15 Hadirkan Dua Warna Baru, Makin Sangar dan Agresif


DAPURPACU – Yamaha Indonesia meluncurkan warna baru untuk varian sport andalannya yaitu MT-15. Dua warna baru tersebut adalah Metallic Dark Grey dan Metallic Blue.

Balutan kelir anyar ini makin menonjol berkat imbuhan grafis yang makin memperkuat gaya agresifnya. Selain itu, warna baru ini juga untuk memperkuat karakter sporty pada motor itu.

Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mengatakan, warna baru ini menjadi jawaban Yamaha untuk memenuhi kebutuhan pasar yang terus berubah.

“Para penggemar Sport Naked Bike Yamaha selalu memberikan respon baik pada setiap penyegaran yang kami lakukan,” tambah Antonius, dalam siaran resminya, Rabu.

Yamaha MT-15 Metallic Dark Grey merupakan bagian dari perkembangan tren yang didominasi oleh gaya trendy dan modern. Warna ini selaras dengan tren yang diinginkan konsumen di segmen itu.

Apalagi velg warna oranye yang disematkan membuat tampilan makin berbeda dan menambah percaya diri pengendaranya. Sedangkan untuk MT-15 Metallic Blue lebih menonjolkan ciri khas warna Yamaha yang senada dengan warna velg.

Selebihnya tidak ada ubahan lain yang dilakukan Yamaha untuk sport naked-bike ini. Motor ini masih mewarisi karakter dari keluarga MT series, terutama pada tampilan depan.

Speedometer MT-15 juga sudah full digital dengan shift timing light yang menginformasikan kapan harus melakukan perpindahan gigi.

MT-15 dibekali mesin 155 cc liquid cooled (berpendingin cairan) 4-katup dengan 6-percepatan, menghasilkan tenaga 19 hp dengan torsi 14,7 Nm pada putaran 8.500 rpm.

Kelebihan lainnya yaitu adanya fitur assist yang membuat kopling menjadi ringan, serta slipper clutch yang memperhalus proses perpindahan gigi sehingga meningkatkan akselerasi berkendara menjadi lebih cepat.

Pengaplikasian teknologi DiAsil cylinder & forged piston membuat mesin motor menjadi tiga kali lebih awet, kuat dan ringan. Harga untuk warna baru ini yaitu Rp37,130 juta OTR Jakarta. [dp/MTH]



Tinggalkan komentar