Sebegini Pentingnya APAR di Mobil


Penempatan APAR diposisikan di bawah jok penumpang depan lini model Daihatsu.

DAPURPACU – Beberapa waktu lalu, Daihatsu bersama GT Radial menggelar acara bertajuk ‘Ngobrol Asyik’, yang ditayangkan secara live di channel Instagram resmi Daihatsu.

Dengan mengangkat tema ‘Belajar Tentang APAR (alat pemadam api ringan)’, acara ini sejalan aturan pemerintah yang telah mengeluarkan Peraturan Direktur Jendral Perhubungan Darat mengenai fasilitas tanggap darurat kendaraan bermotor.

Acara sendiri merupakan program edukasi dengan memberikan informasi terkini seputar dunia otomotif, yang memanfaatkan platform digital di era digitalisasi ini.

Dengan diangkatnya tema itu sekaligus untuk menginformasikan kepada konsumen Daihatsu, di mana dalam peraturan itu diwajibkan ketersediaan unit APAR di mobil produksi tahun 2021.

Daihatsu mengundang berbagai narasumber dalam memberikan edukasi mulai dari seputar bahaya kebakaran pada kendaraan, faktor penyebabnya, cara penggunaan, garansi, cara perawatan, serta informasi menarik penting lainnya.

Menurut Elvina Afny, Customer Satisfaction & Value Chain Division Head PT Astra Daihatsu Motor, acara ini adalah bagian dari upaya mengedukasi pentingnya APAR dan juga bagaimana cara penggunaannya yang tepat.

“Kami berharap, melalui program edukasi ini dapat memberikan pemahaman lebih baik kepada Sahabat, sehingga Sahabat dapat lebih tenang saat berkendara,” tandasnya.

Nah, buat Anda yang penasaran dan belum sempat nonton acaranya, dapat langsung mengunjungi Instagram Daihatsu di @daihatsuind channel IGTV. [dp/MTH]



Tinggalkan komentar