Layanan ‘Bergerak’ Auto2000 ICON Jelajah Jawa Timur


DAPURPACU – Armada Auto2000 ICON mulai melakukan roadshow layanan di sejumlah kota besar di Indonesia. Kali ini, Auto2000 Indonesia Connexion menjelajah ke wilayah Jawa Timur, beberapa waktu lalu.

Sebagai informasi, Auto2000 ICON menjadi layanan out of the box yang diberikan oleh dealer Toyota pertama dan terbesar di Indonesia. Pada armada itu Auto2000 mengemas ‘cabang’ berjalan dengan format 3S (sales, service, spare parts).

Dalam armada berbasis Toyota Dyna 130 XT Long Wheelbase ini didesain dengan kompak, modern, eye catching, mobile, dan smart, namun tetap mengedepankan standar layanan paripurna khas Auto2000.

Untuk jelajahnya di Jawa Timur, Auto2000 ICON memberikan pelayanannya di dua lokasi berbeda, yaitu Halaman parkir Putra Nirwana Plaosan, Magetan, 5-9 Maret dan di Ngawi Street Food, Ngawi pada 23-27 April lalu.

Secara total, dari dua lokasi tersebut Auto2000 ICON melayani permintaan servis pemilik mobil Toyota hingga 104 unit dan menjual lima unit.

Dijadwalkan pada Mei atau Juni mendatang, Auto2000 ICON bakal mengunjungi konsumennya di wilayah Madiun untuk memberikan layanan perbaikan atau perawatan rutin, hingga penjualan unit.

Empat bagian utama dari Auto2000 ICON yaitu mini lounge, area servis, upper deck dan outdoor digital display. Disi kanan truk, ada area tambahan yang berfungsi sebagai ruang tunggu servis sekaligus negosiasi.

Transaksi pembelian unit bisa dilakukan oleh Auto2000 ICON.

Kemudian di sisi kiri ada ruang stall service untuk berbagai pelayanan seperti perawatan, perbaikan, penjualan suku cadang maupun tire service.

Di atas, area uppder deck berfungsi sebagai ruang tunggu dan bersantai outdoor sembari menunggu kendaraannya diservis, maupun berdiskusi dengan sales advisor Auto2000.

Terakhir area belakang yakni outdoor digital display, di mana ditampilkan berbagai product display lini model Toyota oleh Auto2000 secara virtual.

Saat Anda memanfaatkan layana ini, bakal disediakan beragam fasilitas yang dapat dinikmati secara cuma-cuma, mulai dari free snack, free wifi, android TV 55 inch dan bluetooth soundbar. [dp/MTH]



Tinggalkan komentar