Toyota Raize Resmi Meluncur, Auto2000 Tawarkan Skema Cicilan Ringan


DAPURPACU – Hari ini, PT Toyota Astra Motor bakal meluncurkan model terbarunya Raize secara virtual untuk prosesinya di kanal Youtube ToyotaIndonesia, mulai pukul 14.00 WIB.

Inilah model kolaborasi kelima Toyota dengan Daihatsu yang mereka lebeli Rocky. Keduanya diklaim dibekali berbagai keunggulan yang dapat membuat calon pemiliknya enjoy dalam bermobilitas seperti mesin turbo, desain keren, fitur lengkap, fun to drive dan nyaman di jalan.

Auto2000 pun langsung bergerak cepat untuk memfasilitasi konsumen jelang peluncuran low SUV tersebut, dengan memulai membuka keran pemesanan melalui cabangnya di seluruh Indonesia.

Cukup menyiapkan dana sebesar Rp5 juta sebagai tanda jadi atau booking fee, konsumen akan segera mendapatkan Raize dan langsung mendapatkan antrian awal.

Sebagai informasi, baik Raize maupun Rocky masuk dalam skema diskon PPnBM 100% yang akan berakhir Mei nanti. Namun, ketersediaan unit tergantung distribusi dari Toyota sendiri.

“Segera kunjungi dealer Auto2000 terdekat dan melakukan booking pembelian Toyota Raize supaya mendapatkan antrian awal dan bisa memanfaatkan diskon PPnBM 100% yang akan berakhir pada Mei,” ujar Nur Imansyah Tara, Aftersales Division Auto2000.

Untuk Anda yang ingin lebih detil informasi soal mobil ini, Auto2000 bakal menggelar acara Ngobrol Virtual Special Ramadan Kupas Tuntas Toyota Raize akhir pekan ini.

Pada acara itu akan dibahas promo pembelian Raize, termasuk kesempatan menikmati diskon PPnBM 100%. Tak lupa juga skema cicilan ringan dan sekaligus paket aftersales menarik.

“Jangan sampai ketinggalan saksikan pula review-nya di channel YouTube @Auto2000id, hari ini dan jangan lupa untuk Subscribed,” ajak Nur Imansyah. [dp/MTH]



Tinggalkan komentar